eundreAvatar border
TS
eundre
Diduga Terlibat Prostitusi, 4 Wanita Maroko Ditolak Imigrasi Bandara Soetta


Petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta kembali menolak perempuan berkewarganegaraan Maroko. Kali ini sebanyak empat perempuan WN Maroko dengan inisial FG (26), AR (26), EHW (20) dan TA (38) ditolak lantaran kuat dugaan mereka terlibat dengan prostitusi internasional.

Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Alif Suaidi menuturkan, keempat WN Maroko tersebut tiba di Terminal 2 pada Senin (26/12) malam.

“Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 22.00 WIB kemarin malam dengan pesawat Qatar Airlines QR954,” tutur Alif kepada tangerangonline.Id, Selasa (27/12/2016).

Ia melanjutkan, keempat WN Maroko tersebut tidak memiliki tujuan yang jelas ke Indonesia dan tidak dapat menunjukkan bukti akan tinggal di hotel apa.

“Kepada petugas, mereka mengaku sebagai turis, namun tidak mengetahui akan tinggal di hotel atau penginapan mana yang jelas, tidak memiliki bukti living cost yang cukup untuk tinggal di Indonesia,” ungkapnya.

Karena tidak dapat memberikan bukti tujuan dan tempat tinggal di Indonesia, keempat perempuan cantik itu akhirnya dikembalikan ke negara asalnya menggunakan pesawat yang sama.

“Yang bersangkutan sudah dipulangkan pada kesempatan pertama dengan Qatar Airlines QR955 pada Selasa (27/12) dini hari sekira pukul 00.05 WIB,” pungkasnya.
sumber : https://goo.gl/tNOS8g
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.