Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

munahnavAvatar border
TS
munahnav
Super Mario Run Belum Ada di Perangkat Android, ini Penyebabnya!


Setelah Pokemon Go, dunia gim mobile kembali dibuat heboh. Kali ini penyebabnya adalah Super Mario Run. Seperti hal Pokemon Go, aroma nostalgia kembali menjadi salah satu alasan Super Mario Run begitu diminati.

begitu diminatinya gim ini, kabarnya Super Mario Run sudah melewati popularitas Pokemon Go, saat pertama kali dirilis. Manariknya lagi, popularitas Super Mario Run dicapai hanya menggunakan platform iOS saja.

Seperti diketahui, saat ini Super Mario Run baru bisa dimainkan pada perangkat berbasis iOS. Situasi ini tentu cukup mengherankan, pasalnya Android saat ini menjadi OS yang paling populer.

Terkait belum rilisnya Super Mario Run untum OS Android, pihak pengembang memiliki alasan tersendiri

Dilansir laman Polygon, desainer veteran Nintendo Shigeru Miyamoto menuturkan, iOS dipilh karena keamanan sistem operasi besutan Apple tersebut. “Elemen keamanan menjadi salah satu alasan Nintendo merilis Super Mario Run di iPhone dan iOS terlebih dulu,” ujarnya.

Kendati demikian, bukan berarti tak ada informasi seputar ketersediaan gim ini untuk Android. Sejumlah laporan menyebutkan gim ini akan meluncur untuk Android pada 2017. Hanya pengguna Android harus lebih bersabar, pasalnya Nintendo masih enggan membahas hal tersebut.

Sebagai info, Super Mario Run merupakan gim endless runner. Seperti di gim konsolnya, Mario harus menghindari berbagai rintangan dan musuh sembari mengumpulkan koin.

SUMBER
KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
2.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Game News and Events
Game News and EventsKASKUS Official
3.1KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.