Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mozzelleAvatar border
TS
mozzelle
Pengantin ini mengenakan Celana Jeans di Hari Pernikahannya
Pengantin ini mengenakan Celana Jeans di Hari Pernikahannya

Jakarta - Bergaun putih anggun dan menawan seperti sudah menjadi sebuah busana wajib bagi para pengantin di hari pernikahannya. Tapi itu tidak berlaku bagi Claudia Cifu, seorang stylist yang menikah dalam balutan jeans.

Ya, alih-alih memilih tampil konvensional dalam balutan gaun putih, ia justru memilih jeans saat mengikrarkan janji pernikahannya bersama sang kekasih, Niclas Kristiansson di Balai Kota New York City, AS, beberapa waktu lalu

Pengantin ini mengenakan Celana Jeans di Hari Pernikahannya

"Aku memang tidak mau memakai sesuatu yang berwarna putih. Aku ingin busana yang sangat diriku," ungkap wanita asal Finlandia itu seperti dikutip Vogue.

Diceritakan Claudia, awalnya ia kebingungan memilih gaun yang tepat. Hingga suatu hari saat sedang iseng cuci-mata di sebuah pasar vintage, ia menemukan gaun lace panjang berwarna krem. "Gaun sutra itu sebetulnya kurang menggambarkan diriku, jadi aku memotong gaun itu menjadi atasan, dengan draping berbahan lace di depan dan belakang," ujar Claudia.

Lalu muncul tantangan lain: memilih bawahan yang cocok. Baginya, jeans adalah satu-satunya pilihan yang tepat. Lantas, ia pun membongkar seluruh koleksi jeans dan mencobanya satu-satu. "Gaya jeans yang kuinginkan adalah tidak terlalu ketat dan nyaman, aksen sobekannya tidak terlalu berlebih namun tetap terlihat fresh dan penuh ornamen," katanya.

Maka pilihannya jatuh pada jeans vintage yang ia beli enam tahun sebelumnya. Untuk menyempurnakan penampilannya di hari istimewa itu, ia memadukan busana tersebut dengan heels velvet brokat dari Dries Van Noten.

Pengantin ini mengenakan Celana Jeans di Hari Pernikahannya

"Mungkin 30 tahun mendatang, aku akan bilang, 'Ya Tuhan, apa yang kupakai?'. Tapi itu bukan masalah, karena yang terpenting betapa nyamannya yang diriku saat itu," ungkap Claudia.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.