News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585cd213d9d770a7348b4569/fpi-ancam-razia-kafe-yang-hadirkan-penghibur-berbusana-minim
JPNN.com - Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan memberikan peringatan bakal mengambil sikap tegas jika tempat hiburan malam (THM) di Makassar masih bebas menghadirkan artis penghibur dengan berbusana minim. Ketua Dewan Syuroh FPI Sulsel, Abu Thotiq mengatakan, pihaknya telah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar untuk mengarahkan kota yang dipimpinnya ke arah yang baik atau tidak dengan pe
Lapor Hansip
23-12-2016 14:28

FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim

JPNN.com - Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan memberikan peringatan bakal mengambil sikap tegas jika tempat hiburan malam (THM) di Makassar masih bebas menghadirkan artis penghibur dengan berbusana minim.


Ketua Dewan Syuroh FPI Sulsel, Abu Thotiq mengatakan, pihaknya telah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar untuk mengarahkan kota yang dipimpinnya ke arah yang baik atau tidak dengan penuh kemaksiatan.

FPI Sulsel menilai, Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar masih bisa maju tanpa adanya tempat prostitusi atau maksiat. "Mewakili FPI Sulsel serta mewakili umat yang tidak senang dalam kemaksiatan, tentu mengharapkan ketegasan dari umara di Makassar.

Sehingga tidak ada lagi tempat hiburan malam yang bebas menampilkan figur yang di luar kewajaran,” ujar Abu Thotiq seperti dikutip dari Berita Kota Makassar (BKM), Jumat (23/12).

Informasi yang dihimpun BKM, salah satu THM di Makassar Zona Cafe bakal menghadirkan DJ asal luar negeri, Jumat (23/12). Menyikapi hal itu, Abu Thoriq menegaskan akan menurunkan tim untuk memantau aktivitasnya.

Jika dinilai telah berlebihan, maka FPI Sulsel melakukan tindakan.

“Nanti kami turunkan intelijen kami untuk memantau THM yang menampilkan DJ seksi terkhusus Zona Cafe yang dalam waktu dekat membuat event. Kalau pemainnya menggunakan pakaian di luar kewajaran, Insya Allah dengan bismillah kami bertindak,” tegasnya.


SOURCE
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 16:36
Quote:Original Posted By kemambung
Mo razia tempat judi, narkoba, tempat ngentelolet
ra urusan cuk!!.

asal jangan razia tempat ibadah orang emoticon-DP


emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 16:49
Quote:Original Posted By tengkorakmonyet
Kantor pusat loe aja gak berhasil menutup Kawasan prostitusi bongkaran, cuma 400 meter dari kandang fpi


krn hrga terjangkau , plus dpt "hibah" dr sahabat mrka sang pengelola plus gratis "vocer" 1x tusuk 1 bulan seharian, kalo ada.
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 17:13
ada udang di balik jubah tuh, mo nonton gratis
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 17:42
Segitu takutnya sama Rok mini...
Pindah ke PLUTO aja ene fpi
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 17:47
Lebih bisa maju lg kalo gak ada fpi di sana.
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 18:45
Quote:Original Posted By khayalan
Defenisi pakaian diluar natas kewajaran FPI adalah...?

Kalo cuma celana dalem sama bh doangan mah.. banyak tu di kolam renang! Sono swiping tu kolam renang!!


Wkwkkw bener juga ya, jangan" ntr beneran di sweeping, malah ntr kalo renang harus pake pakaian renang yg ketutup semua
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 18:49
klo udah ditabok uang.. juga diem tuh.. nyatanya spa, karaokean, dll bejibun lho.. kenapa diem??
1 0
1
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 18:51
Jadi maunya pake apa nih?
Entar di suruh pake kerudung malah menistakan agama.
Taii banteng lah
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 18:53
Rajiah ?? Yg ada malah ikut terbawa suasana erotis nan asyik mashyuk

Bilang aja loe pengin liat juga walau hanya sekilas abis itu pura2 nge gap

emoticon-Genit
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 18:53
Quote:Original Posted By khayalan
Defenisi pakaian diluar natas kewajaran FPI adalah...?

Kalo cuma celana dalem sama bh doangan mah.. banyak tu di kolam renang! Sono swiping tu kolam renang!!


pakaian yg diluar batas kewajaran adalah pakaian yg bikin otong anggota fpi jd berdiri, itu kriterianya
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 18:56
biarin aja dirazia, biar pada kabur jadi mereka bisa puas nontonin, ekslusif emoticon-Hammer2
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 20:10
Quote:Original Posted By chips.ahoy
mungkin ke diskotik syariah emoticon-Malu


anjay diskotik syariah dugemnya ngapain bre ? dijenya muter lagu religi ?
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 20:25
Sepertinya bbrp waktu yg lalu ada yg ketahuan menyimpan majalah & dvd porno di rumahnya.. Hayoo.. Siapakah itu?? emoticon-Big Grin
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 20:30
Maksiat kelas iwak asin tinggal lapor aja ama yg berwenang
kl yg berwenang gak ladenin ya udah dosa mereka

Giliran maksiat kelas kakap kaya Teroris Syiah FPI bungkam
malah membela Penista Qur'an kaum syiah yg sdh jelas
Meyakini Qur'an itu palsu....Habib rizieq malah pro Syiah

Ente percaya aja kl syiah itu mencintai ahlul bait dan para sahabat nabi
its Hoax , taqiyah bib...masa ente kagak paham ama syiah ?
Syiah itu bukan salah satu madzhab dalam islam tp agama tersendiri
karena syiah meyakini qur'an itu palsu.

keyakinan yg menista Qur'an itu palsu apa pantes ente sebut syiah madzhab dalam islam ?
Aqidah ente perlu diperbaiki bib...



FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
Diubah oleh gembalasempak13
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 20:52
Quote:Original Posted By imanz57
Polisi diem aja ???? Kalo iya cemen udah ganti aja ama fpi anggota polisinya kalo ampe takut


kalo nanti masuk di tv dan kepala polisinya diwawancara dan dishooting berarti polisi gak diem aja gan, emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bluhut
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 21:19
now they have fucking intels?
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 21:25
emoticon-Matabelo ada intelejennya
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 21:50
nanti yang mau dugem pake jilbab semua, sungguh sejuk emoticon-Malu
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 21:52
Syarat dan ketentuan berlaku

Yang nyetor uang keamanan bakal aman
0 0
0
FPI Ancam Razia Kafe yang Hadirkan Penghibur Berbusana Minim
26-12-2016 23:04
dan mereka mulai laappaaarr..
saatnya kumpulkan upeti ke maha raja.
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia