danwin4220Avatar border
TS
danwin4220
MUI Pusat Resmikan Roti “MAIDA”, Produksi Muhammadiyah Surabaya
SangPencerah.id– Ahad (25/12), hari ini Wakil Sekretaris Jenderal MUI Pusat, Dr.KH. M.Zaitun Rasmin, Lz, MA. secara formal meresmikan “Maida Cake Bakery” produksi PDM Kota Surabaya.

Lounching “Maida” diawali dengan bacaan basmallah dan penyempatan PIN dan pemakaian topi koki maida bakery, hal ini untuk menandai diproduksinya secara resmi Maida.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di halaman Masjid Jenderal Sudirman, Kota Surabaya dan dihadiri ribuan jamaah dan menjadi tanda kebangkitan Islam sekaligus pemberdayaan umat.

Dalam sambutannya, Ketua PDM menyampaikan bahwa tagline Surabaya Siap Sociopreneur dan Pendidikan perlahan tapi tapi pasti akan terwujud. Dalam lounching ini juga dilakukan penandatanganan saham 51 % oleh PDM Surabaya.

Dalam testemoni tertulisnya, Ustad Zaitun Rasmin (UZR) mengaku bangga dengan langkah nyata Muhammadiyah Kota Surabaya. “Subhanallah, suatu usaha yang luar biasa. Semoga penuh berkah dan memberikan manfaat untuk umat, ujarnya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pengalungan surban dari PDM Kota Surabaya kepada Wasekjend MUI sebagai simbol kebangkitan umat islam dan awal gerakan baru untuk meningkatkan dalam berjamaah sholat shubuh. (sp/ja)

http://sangpencerah.id/2016/12/mui-p...-surabaya.html

subhanallah akhirnya bersatuemoticon-Matabelo
Diubah oleh danwin4220 26-12-2016 03:43
0
28.4K
452
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.