others
Batal
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584a456c162ec25a198b456a/help-kuesioner-bagi-pengguna-smartphone-xiaomi-berhadiah-pulsa
Halo agan-agan:hai Saat ini ane sedang melakukan penelitian tugas akhir mengenai keputusan pembelian smartphone xiaomi sebagai syarat kelulusan ane hehe Ane mohon bantuan dan waktunya agan-agan sebentar buat mengisi kuesioner penelitian ane nih :D Syaratnya: pengguna smartphone xiaomi berdomisili/beraktifitas di jakarta pernah melihat ulasan mengenai smartphone xiaomi atau smartphone lain di youtu
Lapor Hansip
09-12-2016 12:47

[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi di Jakarta (Berhadiah pulsa)

Halo agan-aganemoticon-Hai

Saat ini ane sedang melakukan penelitian tugas akhir mengenai keputusan pembelian smartphone xiaomi sebagai syarat kelulusan ane hehe

Ane mohon bantuan dan waktunya agan-agan sebentar buat mengisi kuesioner penelitian ane nih emoticon-Big Grin

Syaratnya:
pengguna smartphone xiaomi
berdomisili/beraktifitas di jakarta
pernah melihat ulasan mengenai smartphone xiaomi atau smartphone lain di youtube, kaskus dan jejaring sosial lainnya

Berikut linknya gan https://goo.gl/forms/mnzXAEBZwZIVQjNh1

Sebagai ucapan terima kasih bagi yang sudah mengisi kuesioner, satu orang yang beruntung dipilih secara acak akan mendapatkan pulsa sebesar 50 ribu emoticon-Matabelo

Bagi agan-agan yang punya temen/saudara/keluarga pengguna xiaomi boleh banget lho dimintain juga buat mengisi kuesionernya emoticon-Jempol

Sekali lagi terima kasih partisipasinya agan agan

Wassalam
Diubah oleh FikhriNuzul
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
25-12-2016 10:45
Xiaomi only for people yg suka ribet
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
25-12-2016 16:32
Quote:Original Posted By mahooham2016
Xiaomi only for people yg suka ribet


Emang bener sih gan krn mesti dioprek dulu emoticon-Big Grin

Btw pengguna xiaomi ya gan?
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
25-12-2016 20:53
Tinggal 5 orang lagi gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
26-12-2016 10:03
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
26-12-2016 17:15
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
26-12-2016 21:30
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
27-12-2016 09:09
Tinggal 1 responden lagi emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
27-12-2016 14:26
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
0 0
0
[Help] Kuesioner bagi pengguna smartphone xiaomi (Berhadiah pulsa)
06-01-2017 00:28
Quote:Original Posted By FikhriNuzul
Halo agan-aganemoticon-Hai

Saat ini ane sedang melakukan penelitian tugas akhir mengenai keputusan pembelian smartphone xiaomi sebagai syarat kelulusan ane hehe

Ane mohon bantuan dan waktunya agan-agan sebentar buat mengisi kuesioner penelitian ane nih emoticon-Big Grin

Syaratnya:
pengguna smartphone xiaomi
berdomisili/beraktifitas di jakarta
pernah melihat ulasan mengenai smartphone xiaomi atau smartphone lain di youtube, dan jejaring sosial lainnya

Berikut linknya gan https://goo.gl/forms/mnzXAEBZwZIVQjNh1

Sebagai ucapan terima kasih bagi yang sudah mengisi kuesioner, satu orang yang beruntung dipilih secara acak akan mendapatkan pulsa sebesar 50 ribu emoticon-Matabelo

Bagi agan-agan yang punya temen/saudara/keluarga pengguna xiaomi boleh banget lho dimintain juga buat mengisi kuesionernya emoticon-Jempol

Sekali lagi terima kasih partisipasinya agan agan

Wassalam


udah CLOSED quisionernya ternyata...emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia