Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitepinksAvatar border
TS
whitepinks
Curhatan Gue
Gue ga ngerti mau mulai ini darimana karena gue tau gue bukan orang yang pinter menuangkan apa yang ada di pikiran gue lewat tulisan. Tapi gue rasa udah waktunya gue melepaskan semua ganjelan ini biar gue bisa ngelanjutin hidup gue dengan jauh lebih baik dari apa yang sudah gue peroleh saat ini

Nama gue Flo, mungkin saat pertama kali lo liat gue, hal pertama yang ada dipikiran lo adalah seorang cewek yang cuek dan judes. Yah, gue ga nyalahin persepsi orang yang kek gitu karena emang ada benernya juga. Gue cuek bukan karena gue ga peduli sekitar. Gue cuek karena gue gamau ikut campur sama urusan orang lain. Gue cuek karena gue ngerasa bukan kapasitas gue untuk ikut urusan orang lain yang bukan siapa-siapa gue. Gue cuek karena gue takut saat gue ikut campur, saran2 atau nasehat2 yang gue kasih ternyata salah dan merugikan orang lain. Gue gamau hal itu terjadi, karena menurut gue bikin orang lain sedih adalah dosa.

Gue judes? Sebenernya enggak juga sih, lebih tepatnya karena muka gue yang perawakannya kek gitu dan gue jarang senyum kalo sama orang yang ga gue kenal banget.

Tapi justru kedua hal itu lah yang bikin kadang bermasalah buat gue. Kenapa orang ngeliat luarnya dulu? Kenapa mereka ga nyoba ngenalin gue dulu sebelum akhirnya ngasih penilaian ke gue? Apa yang boleh cuek cuma cowok doang?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.8K
104
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.7KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.