Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h3rmoAvatar border
TS
h3rmo
Ini Aplikasi Penguras Kapasitas Ponsel Menurut Avast Gan


Avast, menemukan bahwa aplikasi seperti Tinder, Snapchat, Sportify, dan Wattpad merupakan aplikasi penguras kinerja teratas ponsel Android ketika sedang digunakan

Avast merupakan perusahaan solusi keamanan digital, dikatakan Gagan Singh, SVP and GM Mobile Business Avast dalam keterangan resminya, baru-baru ini Avast melakukan survei bertajuk Avast Android Performance & Trend Report for Q3 2016.

Dalam laporan tersebut, Avast menyajikan daftar teratas aplikasi penguras yang diperoleh dengan menghitung total kinerja aplikasi Android yang terkuras pada ponsel pengguna, dan mengabungkan dampaknya pada daya tahan bateri, kapasitas penyimpanan dan paket data.

“Aplikasi berita Daily Mail Online dan ynet,bergabung dengan Facebook, Instagram dan aplikasi messaging WhatsCall, masuk dalam sepuluh aplikasi pengkonsumsi kapasitas terbesar tersebut, yang umumnya berjalan secara otomatis pada saat ponsel digunakan,” ujar Gagan Singh.

Lebih lanjut Singh mengatakan, dengan posisi smartphones yang berada di era digital pengguna tidak lagi hanya mengharapkan keamanan online, namun juga pengalaman yang hebat dalam berselancar di dunia maya.

Menurutnya, daftar kinerja aplikasi yang dirilis oleh Avast merupakan contoh penting bagaimana pihaknya membantu pengguna untuk mengerti tentang penggunaan aplikasi dengan hati-hati.

“Hal itu, untuk memastikan bahwa perangkat mereka akan selalu memiliki kinerja secara maksimal, tanpa membatasi kesenangan kalangan pengguna dalam menikmati aplikasi tersebut,” tambahnya.

Menurut Singh, aplikasi pembersih dan pengoptimal smartphones seperti AVG Cleaner for Android, dapat membantu pengguna memonitor aktifitas aplikasi yang boros sumber daya dalam perangkat smartphone miliknya.

SUMBER
0
1.7K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.