Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita378Avatar border
TS
berita378
Ustad Felix Shiauw Sebut Kebanyakan Mualaf Awalnya adalah Pembenci Islam
Ustad yang juga seorang mualaf, Felix Shiauw mengatakan sebagian besar orang yang memilih masuk islam adalah mereka yang tadinya membenci islam.

"Karena mereka itu akan lebih tahu daripada orang yang mencintainya. Pasti akan mencari tahu untuk kelemahan dan kekurangannya. Niatnya itu awalnya mendalam," ujarnya kepada Arah.com di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/12).

Ia melanjutkan, ketika mendalami itulah sebagian besar mereka mendapatkan pengetahuan dan kesadaran untuk memeluk islam.

"Akhirnya mereka mendapatkan hidayah. Karena menurut Al-Quran ada 2 penyebab mendapatkan hidayah. Abai atau tidak perduli, dan sombong. Ketika itu kan mereka merasa sombong," imbuhnya.


Sebelumnya, Felix Shiauw juga memaparkan hasil dari penelitian tersebut terkait alasan mengapa agama Islam menjadi agama yang sangat pesat pertumbuhannya.

"Ada beberapa faktor menurut hasil survei mereka. Pertama islam itu kaumnya lebih setia daripada agama lain. Kemudian Islam itu angkatannya muda-muda. Sehingga lebih kuat dalam menyebarkan agamanya," tutup Felix.

Komunitas mualaf saat ini tengah menggelar acara dengan judul "Mualaf Cinta Islam". Acara tersebut dihadiri sejumlah mualaf dari berbagai daerah Indonesia.

SOURCE
0
9.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.