Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prelenteAvatar border
TS
prelente
Novita Hotel Jambi Diduga Gunakan Lafaz Allah Dilantai Ornamen Natal “Gereja”


JAMBI,swarnajambi.com – Apa yang dilakukan oleh manajemen Novita Hotel Jambi, dimana diduga dengan sengaja menempatkan ornamen natal, yang menggunakan Lafaz Allah dengan tulisan arab, seperti lazim digunakan umat Islam, di bagian lantai ornamen gereja sangat tidak layak dan bisa memicu Kisruh agama.

Foto ornamen dengan Lafaz Allah tertera dilantai ornamen ini diketahui dipajang manajemen Novita Hotel setelah diunggah netizen ke media sosial Facebook. Jum’at 22 Desember 2016.

Inilah postingan netizen dengan nama Bram Aprianto di akun facebook.

Kepada yth, bapak gubernur jambi, ketua DPRD, Bapak Kapolda Jambi, Bapak Danrem, bapak Walikota Jambi, Departemen Agama Prov. Jambikesbangpol, cc. Kabid penanganan konflik Bp. Sigit Eko Yuwono :

Mohon di chek keberadaan hiasan natal ini, yang terletak di pelataran Novita Hotel Jambi, mengenai tulisan ALLAH ( tulisan yang biasa kami umat islam gunakan ) yang diletakkan di lantai di bawah simbol Salib ( simbol nasrani) Jangan sampai ini seperti kasus Ahok di jakarta…wassalam.salam
#JALEBA_TASPADU

Foto yang diposting netizen ini terlihat jelas, dimana Lafaz Allah tersebut tanpak dengan sengaja dibuat, entah apa maksud dari ornamen yang menempatkan Lafaz Allah tersebut belum bisa diketahui.

Redaksi swarnajambi.com berusaha menghubungi Novita Hotel Jambi, hingga berita ini ditayangkan kami belum berhasil mengkonfirmasi, nomor telepon yang dihubungi juga bernada sibuk.

http://swarnajambi.com/23/12/2016/in...-natal-gereja/

usut tuch polisi...!
0
15K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.