Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afz55Avatar border
TS
afz55
7 Game Survival Horror Terbaik
ane gk tau kalo repost apa kaga, kalo di search sih kaga ada ganemoticon-Repost
Spoiler for Bukti:



PEMBUKA


Jadi disini cuma opini ane doang, dan disini ane mau menjelaskan game bertemakan Survival Horror, game yang ane sebutin bener2 survival ya gan dimana kita tidak bisa menyerang dan bener2 cuma bisa bertahan hidup dari ancaman yang terjadi.
berikut daftar game nya :

7. Asylum 626

Spoiler for Asylum 626:


ini sebenernya game flash gan dan udah lama, katanya sih udah gk bisa dimainin(cmiiw), cuma ini game memang serem bgt, game yang memainkannya dengan cara Point and Click ini bercerita tentang seorang yang terjebak didalam sebuah rumah sakit jiwa yang menyeramkan dan penuh misteri, kita juga harus memecahkan teka teki yang ada di dalam game untuk menyelesaikan permainan, dan efek suara dari game ini juga tak kalah seramemoticon-Takutkita dapat mendengar Kaki yang berjalan, suara detak jantung, dan banyak sekali. yang membuat takut ketika memainkan game ini adalah ketika mendengar teriakan anak anak kecil yang sangat mengerikan.

Spoiler for Pict:


6. Clock Tower
Spoiler for Clock Tower:


Game urutan ke 6 ini juga game lama, game PS1 gan emoticon-2 Jempolwalaupun jadul ini game juga serem gan dan game ini juga memainkannya dengan cara Point and Click, game yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Jennifer Simpson, seorang anak yatim piatu yang baru saja diadopsi oleh seorang pria kaya bernama Mr.Barrows. Selain Jennifer beberapa anak yatim piatu juga turut di adopsi. Nah Mr.Barrows tinggal di dalam sebuah rumah besar yang dinamakan Clock Tower. Disini Jennifer akan dikejar – kejar oleh Bobby Barrows Seorang anak dengan gunting raksasa, dan ia disebut Scissorman. penasaran kenapa dia dikejar? mungkin karena dia ditolak cintanya makanya dia marah wkwkwkemoticon-Wkwkwk bukanlah, kalo mau tau mainkan saja gamenya, dan game ini sudah banyak loh franchise nya

Spoiler for Pict:


5.Haunting Ground

Spoiler for Haunting Ground:


ini game sebenernya sama kayak Clock Tower, cuma beda versi aja (cmiiw), game ini bercerita tentang seorang gadis bernama Fiona Belli, gadis 18 tahun. Cerita berawal Fiona dan kedua orang tuanya mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan orangtuanya tewas seketika, hanya Fiona yang selamat, namun ketika terbangun setelah kecelakaan, Fiona sudah berada di sebuah kastil tua yang sangat besar dan menyeramkan. game ini bertujuan untuk keluar dari kastil yang berisi 130 ruangan. Ini tentunya cukup sulit. Apalagi Fiona sama sekali tidak mengetahui mengapa dirinya ada di kastil menyeramkan itu. Dalam upaya keluar dari kastil, Fiona akan ditemani oleh anjing bernama Hewie yang ditemuinya secara kebetulan, dan juga ingin keluar dari kastil tersebut. Bersama mereka berusaha mengatasi segala macam ancaman, salah satunya seorang pria jahat misterius yang berada di kastil itu juga.

Spoiler for Pict:


4. Slenderman

Spoiler for Slenderman:


ingat ini slenderman bukan Hitman wkwkwkemoticon-Wakaka, kalo dari tampilan emg mirip gan cuma bedanya kalo ini kaga ada mukanyaemoticon-Takut
yup di urutan ke 4 kita punya slenderman, kalo ngomongin sejarah nya ini game sebenernya emg serem bgt sihemoticon-Takut berawal dari sebuah kontes gitu dan ternyata slenderman lah pemenangnya, kalo mau baca Di Sini aja gan, panjang kalo gw jabarin, lagian thread ini ngebahas game bukan supranatural, oke lanjut ke topik. game "Slenderman The Eight Pages" yang pertama keluar bercerita tentang seorang yang tersesat disebuah hutan dan dia harus mencari 8 lembar kertas yang juga misterius, selagi mencari kita akan selalu dikejar oleh si Slenderman ini, semakin banyak kertas yang kita temukan maka semakin besar kemungkinan ancaman yang akan kita hadapi oleh si Slenderman emoticon-Takut dan tentunya kita tak bisa melawan, kita hanya punya sebuah senter untuk membantu kita mencari 8 kertas tersebut.

ada juga sequel nya gan namanya "Slenderman The Arrival", kalo ini bercerita tentang seorang yang sedang melakukan perjalanan ke rumah temannya yang berada di tengah hutan dengan sebuah mobil, namun karena ada masalah dia turun dari mobil lalu berjalan ke rumah temannya, namun ketika sampai tidak sesuai apa yg diharapkan, rumahnya kosong, dia mencari kemana mana tidak ketemu, yang dia temukan hanyalah sebuah senter tapi temannya menghilang, lalu tidak lama dia mendengar suara teriakan anak kecil dari luar rumah tepatnya didalam hutan, lalu dia pergi mencari sumber suara tersebut, penasaran? mainkan gan!!

Spoiler for Pict:


3. SOMA

Spoiler for SOMA:


nah game ini rilis tahun 2015, game survival horror dengan Kualitas visual tinggi sangat membantu dalam meningkatkan ketegangan game, Potongan cerita dibawakan dengan baik berkat bantuan pengisi suara yang meyakinkan, Narasi cerita dibawakan dalam potongan gambar, Terkadang Anda dapat menemukan rekaman suara untuk lebih mengerti keadaan dalam game, Potongan kertas dan foto dapat memberikan kesan tersendiri untuk menguatkan cerita, Petunjuk dapat ditemukan dalam beragam coretan dan Bila agan takut gelap, sebaiknya jangan main game ini.

Game ini bercerita tentang tempat di sebuah laboratorium bawah tanah. Sebagai pemain, agan nanti akan berhadapan dengan berbgai peristiwa misterius yang muncul pada fasilitas penelitian PATHOS-2. Game ini juga identik dengan dunia fiksi ilmiah, dan akan ada banyak teknologi canggih yang belum dimiliki manusia.

Spoiler for Pict:


2. Outlast

Spoiler for Outlast:


nah di urutan ke 2 kita punya "Outlast" Game ini sedang naik daun gan, pokoknya lagi populer bgt, pecinta game horror mana sih yg gk tau game ini, game dengan cerita yg menarik dan seram dan dibarengi oleh grafik yg mumpuni, darah yg berceceran dimana mana dan organ tubuh manusia yang berada di beberapa tempat dan efek suara yg mencekam sepanjang game dan hanya kegelapan teman kita satu satunya karena kita hanya bisa lari dan sembunyi sehingga unsur mengerikan dapat kita rasakan di game iniemoticon-Takut, game yg bercerita tentang seorang jurnalis bernama Miles Upshur yg ingin menyelidiki tempat yg bernama Mount Massive Asylum, sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di pegunungan sunyi Colorado. Rasa penasaran akan motif di balik sebuah "percobaan rahasia" yg dilakukan di Mount Massive Asylum yang berada di bawah kepimpinan perusahaan multinasional – Murkoff Corporation.

kita hanya punya sebuah handycam yg membantu kita melihat di tempat gelap dengan mode nightvision, dan di dalam rumah sakit jiwa tersebut banyak pasien yg tidak bisa kita perkirakan perilakunya, ada yg agresif ada yg cuekemoticon-Cool namun yg agresif ini yg membuat keadaan selalu mencekam, banyak misteri yg harus di pecah kan oleh upshur, Penasaran? mainkan gamenya gan!!! tapi jgn lupa harus berani ya gan, takut tar jantunganemoticon-Takut

Spoiler for Pict:


1.Amnesia The Dark Descent

Spoiler for amnesia the dark descent:


Nah ini dia nomor 1 nya gan, Amnesia the dark descent, yap ini adalah game yg mungkin menginspirasi Outlast, karena ini game juga benar2 harus survive gan, dimana kita tidak bisa menyerang dan hanya bisa berlari dan bersembunyi, yg membuat ini nomer 1 menurut gw adalah setting tempat dan tahun game ini gan, karena cerita game ini pada tahun 1839 dan tempat nya berada di sebuah kastil yg besar dan sangat tua yg berhasil membuat suasana horror yg mencekam, bayangkan saja agan berada di museum lawang sewu sendirian tengah malem cuma bedanya ini lebih besar dari lawang sewuemoticon-Takut, yap seperti itulah rasanya.

Game ini Bercerita Tentang Daniel. Tanpa tahu apa yang sedang terjadi, Daniel terbangun dalam sebuah kastil abad pertengahan yang merupakan kuburan luas. Ada sebuah catatan yang akan ditemukan, dan dari tulisan di sana Daniel mengetahui bahwa jurnal tersebut sebenarnya ditulis sendiri oleh dirinya. Dari catatan ini pula Daniel mengetahui jika ia sudah berada di kastil tersebut selama beberapa waktu, dan harus menjalani penjelasan-penjelasan dalam jurnal untuk mengetahui latar belakang amnesia yang diderita.

Tujuan Daniel harus menemukan alasan keberadaan dirinya di tempat tersebut. Namun usaha merangkai petunjuk demi petunjuk di tengah gelapnya kastil akan terhambat oleh peralatan penerangan tidak mudah diperoleh, belum ditambah dengan banyaknya kengerian dan makluk "tak jelas" yang bisa menampakkan diri sewaktu-waktu. Masalahnya kemudian adalah Daniel harus menghindari gelap sebisa mungkin, karena kesadarannya akan terpengaruh akibat terlalu lama berada dalam gelap, menyaksikan peristiwa tertentu, atau menatap monster terlalu lama. Di sinilah pentingnya Daniel menggunakan lilin dan sumber cahaya lain, agar dapat tetap melanjutkan mengembalikan ingatannya.

Pokoknya reccomended bgt deh gan game ini kalo agan merasa berani sih

Spoiler for Pict:



PENUTUP


nah itulah 7 daftar game bertemakan Survival Horror terbaik menurut ane gan, sekian Thread ane nih kalo ada yg salah maaf ye gan maklum ini baru pertama kali ganemoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh afz55 23-09-2016 02:11
0
7.5K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.