claudioadamAvatar border
TS
claudioadam
Namanya Vina : Prolog
“Faded”.
“Maksudnya?”
“Pekain aja sendiri dam!”
--------------------------------------------------------
Pagi itu aku bangun dengan malas dan lesu dari tempat tidur dan melakukan aktifitas serta rutinitas sehari sehari sebelum berangkat sekolah. Ini hari pertamaku sekolah di SMA sebagai siswa resmi kelas X setelah melakukan ospek tentunya. Hari hari yang baru bersama kawan baru dan tempat baru yang harus bagiku untuk menyesuaikan diri.
“Kelasnya dicampur cewek dan cowok” pikirku dalam hati karena saat SMP aku di pesantren jadi wajar saja jika tidak biasa. Ada satu wanita yang menurut ku cukup cantik, ya lumayanlah untuk mencuci mata saat dikelas.
Aku mulai menjalani hari hariku yang tidak terlalu spektakuler, biasa biasa saja. Tugas demi tugas sekolah diberikan sampai pada saatnya pembagian kelompok tugas. Aku sekelompok dengan Adi ,Agus, Fira ,dan Vina. Aku tidak terlalu dekat dengan cewek cewek ini. Aku kembali kerumah untuk beristirahat dan kulihat di Hp ku ada undangan grup Biologi
“Hah? Grup apaan?” gumamku, mungkin itu grup tugas tadi. Dan ya benar saja dugaan ku.
“Woi” Adi iseng di grup itu.
“Punten ya ini kita bagi tugasnya dua orang satu tugas” Fira dengan bijaknya menyampaikan hal seperti itu dan kami pun setuju. Aku berbagi tugas dengan Vina yang aku bilang cantic diatas tadi. Aku tidak ingat betul tugas apa pada saat itu namun aku senang karena berbagi tugas dengan wanita yang menurutku cantic di kelas ku.

Malam nya aku melihat notifikasi chat line pada hp ku, “tidak biasanya” pikirku karena memang aku jarang sekali chattingan sama orang lain.

“Adaaaaaammm” Vina menyapa.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.