Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daster.bolongAvatar border
TS
daster.bolong
Farhat Abbas nilai Ahmad Dhani hampir sama dengan Habib Rizieq
Merdeka.kom - Pengacara Farhat Abbas mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh dua Ormas berbasis masyarakat Tionghoa, Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) kepada Ketua Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab sebagai Man Of The Year 2016.

Farhat menambahkan, seharusnya rekannya politisi Ahmad Dhani juga dapat penghargaan 'Man of the Year 2016'. Sebab keduanya, Rizieq dan Dhani sama-sama mampu membawa perubahan dan menggerakkan massa dalam aksi bela Islam pada 4 November dan 2 Desember 2016 lalu.

"Kalau Habib Rizieq diberikan penghargaan itu 'Man of the Year 2016' menurut saya beda tipis dengan Mas Ahmad Dhani," katanya di kawasan
Jakarta Pusat, Selasa (20/12).
Dia menambahkan, langkah pihak kepolisian untuk melakukan penangkapan kepada musisi sekaligus suami Mulan Jameela ini karena tuduhan penghinaan presiden. Padahal Farhat menilai, jika tidak terjadi penangkapan tersebut maka akan ada revolusi besar.

"Menurut saya kenapa mas Ahmad Dhani dijemput malam-malam, mungkin kalau tidak dijemput akan terjadi revolusi besar, itu perkiraan mereka, bukan perkiraan rakyat, dari segi keamanan. Terlepas dari peristiwa itu, mas Ahmad Dhani adalah tokoh yang besar," ujarnya.

Farhat mempertanyakan tindakan aparat penegak hukum yang melakukan penangkapan Dhani dengan tuduhan penghinaan terhadap presiden. Dia mengharapkan, penegak hukum tidak gegabah dalam melakukan penanganan, harus bisa jernih dalam menanggapi peristiwa ini.
"Dan mudah-mudahan dengan penghargaan ini, Habib Rizieq juga bisa memperjuangkan teman-teman yang masih di dalam (penjara) untuk bisa keluar," tutupnya.

Farhat Abbas nilai Ahmad Dhani hampir sama dengan Habib Rizieq

gara-gara ahok banyak jg yg numpang tenar. dan mendadak tajir kebanjiran order plus demam panggung

emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh daster.bolong 21-12-2016 11:53
0
4.6K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.