Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palesmanAvatar border
TS
palesman
Video Klip Sumarsono Nyanyikan Lagu "Indonesia Pusaka" Segera Tayang

"Saya yakinlah (video klip Indonesia Pusaka) akan berkontribusi mendinginkan suasana."

JAKARTA, KOMPAS.com - Video klip Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono saat menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" segera tayang. Sumarsono menjelaskan, video klip itu akan tayang di televisi, videotron, maupun saat pelaksanaan kegiatan Pemprov DKI Jakarta atau berbagai forum.

"Ya (video klip) bisa tayang di acara tv, ya di acara musik dan setiap forum-forum bersama akan kami tayangkan pada pembukaan. Sambil mengisi waktu pas acara belum mulai, kan bisa tayangkan video klip itu, setidak-tidaknya untuk mengingatkan mereka tentang ke-Indonesia-an," kata Sumarsono, seusai merekam suara dan shooting video klip di Musica Studio, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Dalam video klip tersebut, Sumarsono berakting bak penyanyi profesional sambil memainkan piano. Selain itu, Sumarsono juga beradegan bernyanyi bersama perwakilan dari anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi DKI Jakarta.

Adapun pembuatan video klip ini menggunakan anggaran Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI Jakarta.

Kepala Dinas Kominfomas DKI Jakarta Dian Ekowati sempat menyebut anggaran pembuatan video klip itu sebesar Rp 4 juta. Kemudian, video klip itu ditargetkan rampung proses pengeditannya dalam 1-2 hari ini.

"Minggu ini lah, semuanya nanti bisa mendengarkan. Tapi enggak usah dengan menangis ya," seloroh Sumarsono.

Video klip tersebut, lanjut dia, berbentuk sosialisasi layanan masyarakat. Rencananya, setelah ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan lomba lagu Mars Revolusi Mental.

"Saya yakinlah (video klip Indonesia Pusaka) akan berkontribusi mendinginkan suasana. Tapi minimal ini sekaligus menyosialisasikan ke masyarakat, lagu-lagu nasional, agar anak-anak kita enggak cuma mengenal lagu Cucak Rowo," ucap Sumarsono.

Kayanya Bentar lagi si sumar merapat ke pepo record emoticon-Kaskus Radio
0
1.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.