Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AshTonsAvatar border
TS
AshTons
3 Aplikasi Edit Photo yg Joss!
ApIikasi Editing Photo yang Joss buat Si JombIo
Permisi agan dan aganwati,,
ane udah lamaaaaa bgt ga ngepost, sampe lupa gimana caranya haha,,
lagi pengen ngepost lagi nih, ane mulai dengan aplikasi edit foto yg ane sudah telusuri dari internet dan ane pikir Joss buat agan agan cobain..
maaf kalo ada kurang2.. emoticon-Malu

yg pertama:
BeautyPlus




Beauty plus adalah salah satu aplikasi edit foto android yang dipake artis2 lho. Aplikasi fotografi yang udah mencapai 50 juta pemasangan (Download) dan pasti akan terus bertambah karena aplikasi ini menarik banget, apalagi untuk para pecinta selfie.

Perlu aganwati ketahui bahwa di beberapa negara, yaitu Jepang, Thailand, dan Taiwan, aplikasi ini jadi yang aplikasi editing foto terbaik. Dapat secara instan menigkatkan kecantikan aganwati (bukan maho) sebagai wanita hanya dengan beberapa kali klik saja. Kereeenn..
nih Beberapa fitur unggulannya yang udah ane comot dari berbagai sumber:

Anda dapat benar-benar diberikan kemanjaan serta kemudahan oleh aplikasi ini, karena anda hanya tinggal memotret dan langsung mendapatkan hasil foto yang telah disempurnakan, jadi anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi, namun jika mau anda dapat melakukan pengeditan tambahan.
Cobalah untuk memotret menggunakan kamera belakang smartphone android anda, karena anda pasti akan terkejut melihat hasil yang jauh lebih tajam dan indah dari sebelumnya.
Terdapat kurang lebih 10 filter kecantikan yang dapat terapkan dengan sekali klik dan untuk memberi kesan pesona pada foto anda.
Terdapat beberapa alat pengoptimalan warna kulit sesuai keinginan hati, menghilangkan keriput, memutihkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda, dan sebagainya.
Ada juga fitur canggih untuk membuat wajah anda terlihat kencang dan tubuh anda langsing.
Dan lainnya...

Link: https://play.google.com/store/apps/d...rce.beautyplus



yg kedua:
Cymera



Nah Cymera ini salah satu aplikasi wajib di Android ane gan, Aplikasi ini dikembangkan/ dibuat oleh SK Communications. Ane lihat si SK ini udah cukup banyak membuat berbagai aplikasi untuk android yang unik. kalo dilihat dari data pemasangannya sudah mencapai 100 jutaan loh,, ini cukup membuktikan bahwa aplikasi foto ini bisa menarik penggunanya dengan fasilitas atau fitur joss dan keren.

Cocok banget buat agan yang suka ber-selfie, apalagi ditambah dengan aneka macam filter yang bisa agan pilih dan gunakan secara gampang.
nih fitur unggulannya yang udah ane comot dari berbagai sumber. Cekidot:


Fitur live filter berjumlah 15 macam. Beberapa diantaranya yaitu seperti; crystal, lovely, cream, sunny, shine, dan sebagainya.
Terdapat berbagai mode potret mencangkup 7 macam lensa menarik yang bisa digunakan secara gratis, selfie, opsi out-focusing, dan lainnya.
Tersedia tool atau alat untuk mengolah foto secara maksimal, seperti; mengatur kecerahan, kontras, rotate, crop, dan lainnnya seperti software grafis Photoshop. Dan juga, berbagai efek dan ratusan filter lainnya.
Fitur collage atau kolase bisa dimanfaatkan dengan menggabungkan beberapa foto favorit anda menjadi 1 dan sebuah cerita. Tidak lupa juga dengan fitur sticker lucu dan teks yang bisa diterapkan pada foto sesuka hati.
Terdapat sebuah fasilitas untuk melakukan make-up pada foto, yaitu dengan mencerahkan dan memutihkan kulit, menyamarkan noda atau jerawat, membuat efek senyum, ramping, hingga membesarkan ukuran mata.
Cymera telah mendukung berbagai bahasa termasuk bahasa indonesia.
Dan masih banyak lagi lainnya...

Link: https://play.google.com/store/apps/d...cyworld.camera


yg ketiga:

Perfect365



Nah ini yang terakhir nih ngga kalah keren, Aplikasi edit foto wajah untuk para aganwati. Apps ini udah di unduh lebih dari 50 juta orang. Soalnya memungkinkan penggunanya untuk melakukan make-up pada foto, sehingga aganwati terlihat lebih cantik. Jika aganwati pengen ber-selfie ria, cobalah jadikan aplikasi photography ini sebagai andalan aganwati untuk memotret lalu edit fotonya buat ngilangin hal-hal yang tidak aganwati suka dan ingin dihilangkan.

Terdapat beberapa makeup templates canggih yang bisa aganwati pilih dan gunakan untuk diterapkan. aganwati akan menemukan berbagai tools atau alat untuk melembutkan atau menghaluskan kulit, memutihkan gigi (gausah lagi kedokter gigi), dan sebagainya dengan mengontrol intensitas setiap efek agar terlihat seperti asli dan lebih baik dari sebelumnya.

nih fitur unggulan dari berbagai sumber

Terdapat lebih dari 20 tools atau alat kecantikan untuk menghilangkan jerawat atau noda lainnya, menghapus lingkaran bawah mata, mengubah warna mata, menghaluskan dan memutihkan kulit serta gigi, membentuk alis sesuka hati, memberi lipstik pada bibir, blush on pada wajah, menggunakan berbagai jenis bulu mata, mengganti gaya rambut, mengatur contour wajah, dan masih banyak lagi lainnya.
Teknologi canggih membuat aplikasi ini dapat secara akurat dan realistis mengedit foto anda dengan sangat indah.
Dan lain sebagainya...

Link: https://play.google.com/store/apps/d...oft.perfect365

Semoga bermanfaat!

emoticon-Shakehand2
0
5.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.