Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan
Alangkah senangnya ketika kita hidup dalam berbagai kemudahan, ya ga sih gan? Apalagi hidup dijaman sekarang yang teknologi udah begitu canggih sehingga kita mudah dalam ngurus berbagai hal. Salah satunya berbantukan dengan Chatbots, Chatbots merupakan sebuah robot yang berfungsi bisa melakukan chatting pada aplikasi pengiriman pesan. Kalau agan perhatiin, saat ini banyak perusahaan yang terus ngembangin teknologi ini agar nantinya semua kebutuhan manusia bisa dilakukan dengan robot. Seperti Bang Joni, Chatbot bikinan asli dalam negeri.

Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan
Halo agan dan aganwati semua! Mau ngenalin nih chatbot terbaru di Indonesia bikinan anak negeri, namanya, Bang Joni. Belom pernah nyobain atau belom tau yang namanya chatbot? Ih kemana aja sih gan?

Chatbotitu sebuah program komputer yang dirancang untuk mendukung percakapan antara manusia dengan komputer. Singkatnya nih gan, kalo agan chatting dengan chatbot ini, chat agan akan dibales sama chatbot itu sendiri. Daripada nungguin chat dari gebetan gak dibales-bales (boro-boro dibales, di-read aja enggak), mending chat sama si chatbot ini.
Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan

Lah, terus apa gunanya chatting sama Bang Joni gan?
Kenapa mesti chat Bang Joni? Bang Joni itu punya beberapa layanan yang memungkinkan agan dan aganwati untuk bisa mesen sesuatu, mulai dari tiket pesawat, mesen transportasi online (ojek & taksi), mesen tiket shuttle bus (travel), beli pulsa HP atau pulsa listrik, bahkan di Bang Joni agan dan aganwati bisa dapetin info-info terkini soal makanan/restoran di sekitar agan, info cuaca dan info jalan tol.

Kedepannya Bang Joni ini bakal terus memperbanyak layanannya seperti, pembelian tiket kereta api, delivery makanan, pemesanan tiket bioskop, pemesanan tiket event (konser, teater & event lainnya) dan lain-lain. Seru banget gak sih gan? Dan semua itu bisa agan lakuin dengan gampang, segampang agan chatting sama temen!





Tapi, semua itu kan udah bisa kita lakuin pake aplikasi di HP gan, ngapain mesti chat Bang Joni?
Kenapa harus chat Bang Joni? Ya udah pasti karena semua yang agan butuhin bakalan ada di Bang Joni gan! Udah gitu mesennya juga nggak ribet, karena hampir semua orang bisa chatting kan? Dan yang pasti, untuk bisa chatting sama Bang Joni agan gak perlu install apa-apa di HP karena bisa langsung add Bang Joni di LINE Messenger agan dengan ID @BANGJONI, pake @ ya gan!

Nah, di bulan Desember ini bakalan ada promo promo seru di Bang Joni namanya Promo NAMPOL gan! Tungguin aja, bakal banyak diskon di Bang Joni, diantaranya, cashback beli pulsa, diskon X trans, bahkan ada bagi-bagi tiket pesawat PP GRATIS!!

Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan
SERIUSAN GAN?! Terus gimana caranya kalo mau chatting sama Bang Joni?
Ya serius lah gan, masa boong! Cara chatting sama Bang Joni gampang banget gan! Agan dan aganwati semua pasti pada pake LINE Messenger kan di HP? Nah, agan-agan semua nggak perlu download atau install apa-apa lagi buat chatting sama Bang Joni, cukup tambahin Bang Joni dengan ID LINE @BANGJONI sebagai temen agan dan aganwati di LINE masing-masing.. Gampang kan gan? Follow juga akun media sosial BANGJONI dengan cara klik ikon berikut ini untuk ngedapetin info terupdate dan promo lainnya :

Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup AganBang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan
Buat agan yang masih penasaran, agan bisa cari tau lengkapnya dengan langsung meluncur ke laman Bang Joni dengan cara klik ikon berikut ini :

Bang Joni: Chatbot Asli Buatan Dalam Negeri Bisa Memudahkan Hidup Agan
Diubah oleh Kaskus Promo 17-12-2016 05:15
0
18.3K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread493Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.