Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Penghargaan Product Of The Year 2016 Jatuh ke Pertalite Gan!

Bekerja sama dengan Indonesian Marketing Association, Markplus yang merupakan sebuah lembaga marketing bergengsi kelas dunia baru-baru ini menobatkan Pertalite sebagai Product of the Year 2016 lho Gan!
emoticon-Wow

Penobatan Pertalite sebagai Product of the Year 2016 ini bukan tanpa alasan. Sebab melalui Pertalite, Pertamina berhasil memberikan alternatif bahan bakar yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, kandungan didalam Pertalite juga tidak mengandung mangan dan besi. Selain itu, kandungan aditif detergent, anti korosi, serta pemisah air pada Pertalite mampu menghambat proses korosi dan pembentukan deposit didalam mesin. Dan dengan kadar RON 90, Pertalite mampu membuat efisiensi penggunaan bahan bakar lebih irit sehingga kendaraan bisa melaju lebih jauh jika dibanding dengan memakai premium. Nah, semua alasan itulah yang membuat Pertalite dalam sekejap menjadi idola baru masyarakat indonesia dalam memilih BBM sehingga Pertalite langsung diganjar oleh penghargaan prestisius tersebut.

O ya, Ane pribadi juga pakai Pertalite lho emoticon-Jempol

Saat penyerahan penghargaaan turut dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Koperasi dan UKM AA Puspa Yoga, dan Menteri Pariwisata Arif Yahya yang sekaligus menjadi ketua dewan juri event yang sudah digelar untuk yang ke 11 ini.

Ahmad Bambang Sebagai Marketeer Of The Year 2016


Selain penobatan Pertalite sebagai product Of The Year 2016, Kegemilangan Pertamina juga turut diiringi oleh pengukuhan Wakil Dirut Pertamina Ahmad Bambang sebagai Marketeer of The Year 2016 lho Gan. Penobataan Bambang dilandasi oleh beragam prestasinya semasa menjabat sebagai direktur Pemasaran yang juga merupakan inisator lahirnya Pertalite yang kita gunakan saat ini. emoticon-2 Jempol

Ahmad Bambang bersama seluruh jajaran manajemen PT Pertamina (Persero) mampu mempertahankan dan mencatatkan kinerja yang mengesankan disaat krisis perekonomian 2008 yang berdampak kurang baik bagi kinerja sebagian besar perusahaan yang bergerak di industri minyak dan gas di dunia. Selain itu, laba bersih Pertamina juga telah mengalahkan para kompetitornya, yaitu Petronas dan Chevron.

Sekedar info, Marketeer of The Year (MOTY) adalah tradisi yang diselenggarakan setiap tahun dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari acara perhelatan pemasaran terbesar di Asia yaitu The MarkPlus Conference lho Gan. Sejak tahun 2006 MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan Majalah Marketeers dan Indonesia Marketing Association konsisten memberikan pengakuan dan penghargaaan kepada para tokoh di bidang pemasaran yang dipandang telah menunjukan “marketing spirit” yang luar biasa dan patut diteladani. Para tokoh tersebut juga dinilai telah membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaannya dan masyarakat luas pada umumnya.

Dengan penobatan Marketeer of The Year 2016, nama Ahmad Bambang kini sejajar dengan nama-nama beken para peraih penghargaan MOTY pada tahun-tahun sebelumnya seperti Dyonisius Beti, Chairul Tanjung, Sofyan Basir, Emirsyah Satar, Dahlan Iskan, Johannes Loman, Dino Patti Djalal, Arief Yahya, Ignasius Jonan, dan Jahja Setiaatmadja.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

0
7.6K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.