Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saktivvvvAvatar border
TS
saktivvvv
Pencairan Bonus Timnas Indonesia Tercepat dalam Sejarah


Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, memastikan bonus untuk Timnas Indonesia sudah mulai ditransfer ke rekening para pemain sore ini, Senin (19/12).

Setiap pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016 mendapatkan bonus Rp200 juta dari pemerintah. Sementara ofisial tim mendapatkan Rp150 juta.

Kepastian pemberian bonus itu diungkapkan Presiden Joko Widodo di sela menjamu makan siang skuat dan ofisial Timnas Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Senin siang.

Total bonus yang diberikan pemerintah kepada Timnas Indonesia, dikatakan Gatot, mencapai Rp5,7 miliar setelah pajak. Semula pemerintah rencananya akan memberikan bonus kepada Timnas pada Januari 2017, namun rencana itu dimajukan.

Gatot mengatakan pencairan bonus untuk Timnas Indonesia ini merupakan pemberian bonus tercepat oleh pemerintah untuk atlet dalam sejarah. Biasanya pemberian bonus untuk atlet membutuhkan waktu berbulan-bulan.

"Bonus sudah mulai ditransfer ke rekening pemain dan ofisial mulai sore ini. Ini penyerahan bonus tercepat dibanding bonus Asian Games, SEA Games, Olimpiade dan Paralimpik. Belum pernah terjadi dalam sejarah," ujar Gatot.


"Pokoknya bonus itu diberikan Presiden (Jokowi) dari Anggaran Pemerintah. Tadi tertunda karena ada beberapa nama yang belum ada rekeningnya (atas nama istri) dan kami minta Sekjen PSSI untuk bantu buatkan rekening dua pemain itu, karena APBN harus tertib sesuai nama."

Timnas Indonesia kembali gagal merebut gelar Piala AFF setelah kalah 2-3 secara agregat dari Thailand di laga final. Ini adalah kegagalan kelima Timnas Indonesia di final Piala AFF.

Keberhasilan Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016 merupakan salah satu kejutan terbesar di turnamen. Pasalnya, Indonesia masuk ke Piala AFF 2016 sebagai tim non-unggulan setelah menghadapi sejumlah masalah, termasuk baru kembali kembali dari sanksi FIFA. (har)

http://www.cnnindonesia.com/olahraga...dalam-sejarah/

emangnya yg kemarin kagak cepat iyeee ????


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.