Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduljalalAvatar border
TS
aduljalal
Cara MUDAH nan SMART pilih jenis freelance yang sedang HITS
Cara MUDAH nan SMART pilih jenis freelance yang sedang HITS


Banyaknya tingkat kesibukan yang dialami oleh semua orang hingga mereka enggan dan sungkan untuk mengerjakan pekerjaan yang seharusnya mereka lakukan setiap harinya,Bosan memang jika pekerjaan tersebut melulu di kerjakan setiap hari,dengan dalih konsisten.

Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mengatasi hal tersebut, hanya saja biasanya setiap industri mempunyai stantard khusus untuk bisa masuk dalam katagori pekerjaan yang sesuai dengan yang di inginkanya.

Teknologi dan perkembangan jaman memang harus kita update,guna untuk agar tidak tertinggal dan menjadi sosok "dinasaurus" yang serba kuno nan tidak mempunyai ruang gerak untuk bisa menjelajah dunia online seperti sekarang ini.

Pekerjaan yang di lakukan by online memang kerap harus di wajibkan bagi siapa saja yang mempunyai skill didalamnya, ada banyak pekerja lepas diluar sana yang memanfaatkanya untuk bisa update dan mencari sebuah celah dan mendapatkan pundi-pundi rupiah dari online .

Sebelum kita membedah dan mengulik tentang dunia freelance dan cara mudah menjual dengan memanfaatkan skill yang anda punya untuk bisa meraih pundi-pundi rupiah yang renyah dan smart ada beberpa point penting yang harus kita paparkan di blog ini.

Sembari menyimak artikel terbaru ini yang setiap hari di update dengan thema dunia industri, mari di minum teh hangatnya terlebih dahulu semabari slonjoran leyeh leyeh diruang kerja tempat anda mencari rejeki disana.


1. Menjadi freelance marketing online


Kegiatan ini memang sangat menyenangkan dan serunya lagi bisa anda lakukan di jam pulang kantor.sudah banyak yang menghasilkan pundi-pundi rupiahnya dari freelance marketing online di internet.Jika anda sudah memakai dan memasang jasanya disana baik di freelancer.co.id atau projects.com .

Saya jika memang sedang banyak job yang kiranya susah untuk di kerjakan,pasti memakai jasa mereka untuk berbagai kebutuhan.dari mulai jasa penulis artikel, website sama layout blog.Dan memang benar adanya ,mereka sangat antusias dengan pekerjaan onlinenya yang kita publish disana.

Jika anda mempunyai skill yang bisa di online kan ,entah itu editing poto, correl, writing ,web company dll disinilah anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan memilih jenis sesuai dengan kebutuhan dan skill yang anda punya.


2. Menjadi Mediator Industrial Plastik



Apa saja yang dijual ? Tak lain dan tak bukan adalah Networking anda , ini adalah cara simple untuk bisa meraih jaringan pundi-pundi rupiah yang kerap di lakukan oleh para pemain industri yang sudah sukses dalam menjaring klienya diberbagai daerah.

Mempunyai banyak link dan rekan kantor yang memang sudah bosan dengan kegiatanya pekerjaanya ini adalah cara tepat mempunyai kesibukan yang fun dan enjoy untuk bisa mengenalkan dirinya kepada calon klien yang akan di presentasikan.

Di industri biji plastik yang kita kelola selalu menyiapkan sample all item untuk berbagai jenis dan kebutuhan aplikasi industri. Nah,,kabar baiknya adalah jika anda mempunyai banyak link didunia industri atau mempunyai saudara yang mempunyai home industri yang bergerak di bidang plastik maka inilah cara yang mudah dan smart memasarkan bahan biji plastik sebagai bahan baku untuk segala macam aplikasi produk plastik.

Prospek serta pasar yang akan di pasarkanya adalah :

1. Home industri di sekitar anda
2. Pabrikan fabrikasi
3. Pabrikan elektro
4. Pabrikan otomotif


Jika saya tulis semua pasti akan banyak sekali pasar yang harus kita penuhi untuk pengadaan bahan baku biji plastik di berbagai industri tersebut. Coba anda bisa bayangkan ,ada berapa banyak industri didaerah anda saat ini ? saya menebak ada ratusan bahkan ribuan untuk satu kawasan industri dan itulah pasar empuk yang harus anda kerjakan untuk negoisasi denganya.


Ada dan sudah banyak mediator yang memanfaatkanya untuk menjual produk ini, karena memang bahan pokok yang tidak mungkin ada habisnya untuk kebutuhan industri pabrikan manufaktur di berbagai daerah.

Saya ngga akan habis pikir jika anda bisa menjual 1 ton saja dengan kisaran harga bahan baku biji plastik Rp.12.500,./Kg dan anda mendapatkan komisi dari kita Rp.1.000,./Kg akan dengan mudah nan smart mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara simple,bukan ?

Apalagi perjanjian tersebut akan anda peroleh selama masa kontrak kerja dengan industri dengan klien yang anda punya,misalkan. Bakalan tajir dengan cara simple memanfaatkan skill negoisasi dengan para klien untuk bisa closing ke berbagai industri di sekitar anda.

Note : Jika anda ingin membeli bahan baku biji plastik dengan HARGA TERBAIK dan KUALITAS TERJAMIN silakan klik https://goo.gl/4rd2EW
0
902
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.