Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
Beberapa Jenis Manusia Yang Muncul Saat Tahun Baru
Beberapa Jenis Manusia Yang Muncul Saat Tahun Baru


Gan, sebentar lagi tidak terasa dah mau tahun baru aje nih, sebentar lagi kita semua akan memasuki tahun baru yaitu 2017. Tahun baru sendiri memang selalu menjadi moment yang ditunggu banyak orang diseluruh dunia. Moment yang ditunggu tentu saja apalagi jika bukan kembang api, pesta, konser, dan semarak acara lainnya. Tapi, saat tahun baru tentu ada-ada saja manusia yang aneh gan bermunculan. Kira-kira apaan ajah ya emoticon-Cape d... (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setiap orang tentunya punya pribadi masing-masing yang memang mencerminkan dirinya sendiri. Kira-kira, dari beberapa tipikal manusia diatas, agan termasuk yang mana nih? Oh yah, bagaimanapun, tahun baru itu ada moment yang ga bisa dilewatkan. Punya makna yang menyeluruh untuk menilai apa ajah yang udah agan lakukan pada tahun ini, apa aja yang udah tercapai dan lain-lain.


Dari beberapa hal tersebut, kira-kira pas ga gan? Jangan sampai agan jadi orang yang tukang rusuh yak..... emoticon-Malu (S)
Nah, kebetulan ni bagi agans yang suka main game dan punya resolusi yang mungkin belum kecapai pengen beli gadget yang muantafff. Ada event seru dari 9APPSyang tau dan paham betul apa keinginan serta resolusi agans untuk menyambut tahun baru. Lumayan lhoo, hadiahnya Samsung S7, PS4, dan gadget keren lainnya. Game store Android pilihan jutaan gamers mobile ini siap mengajak agans memulai tahun dengan sesuatu yang baru. Dijamin seruuu..

Beberapa Jenis Manusia Yang Muncul Saat Tahun Baru


Tulisan ane sendirih


Thanks gan udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 27-12-2016 08:31
0
3.6K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.