News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58424b49dbd77063388b4568/anneke-carolline-di-hamili-pengusaha-besi-beginilah-kondisinya
Anneke Carolline merupakan model majalah dewasa dengan nama asli Ana Wahyuningsih. Anneke Carolline akhir-akhir ini menjadi berita yang paling dicari di internet. Pasalnya Anneke Carolline ini memiliki permasalahan yaitu di Hamili Pengusaha Besi yang berinisial NHMS. Mau tahu lebih jauh soal Anneke Carolline, mari simak berita aktual terhangat di bawah ini. Anneke Carolline melaporkan kasusnya ke
Lapor Hansip
03-12-2016 11:34

Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya

Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya


Anneke Carolline merupakan model majalah dewasa dengan nama asli Ana Wahyuningsih. Anneke Carolline akhir-akhir ini menjadi berita yang paling dicari di internet. Pasalnya Anneke Carolline ini memiliki permasalahan yaitu di Hamili Pengusaha Besi yang berinisial NHMS. Mau tahu lebih jauh soal Anneke Carolline, mari simak berita aktual terhangat di bawah ini.

Anneke Carolline melaporkan kasusnya ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu, 23 November 2016 lalu. Anneke Carolline di hamili pengusaha besi dan pengusaha besi tersebut bersedia mengawininya. Akan tetapi NHMS setelah berjanji mengawininya, dia ingkar janji dan tidak dapat dihubungi lagi setelah itu. Tetapi belakangan ini, NHMS meminta pihak Anneke Carolline untuk menggugurkan kandungannya. Namun Anneke Carolline menolak untuk menggugurkan kandungnya karena kegiatan tersebut dianggapnya berdosa.

Anneke Carolline melaporkan kasusnya dan di tulis dalam LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hingga Saat ini, kasusnya Anneke Carolline tengah ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum PMJ. Sementara waktu, pasal yang disangkakan kepada pihak NHMS adalah pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman di atas enam tahun penjara.

Kini anneke carolline tampak stres berat dengan ujian hidupnya yang kini telah berbadan dua namun yang menghamilinya enggan bertanggung jawab atas perbuatan tersebut. Ia malu dan tampak bingung untuk memberi tahu kondisinya kepada keluarga Anneke Carolline yang ada di kampung, Anneke CArroline nampaknya akan beristirahat dahulu di panggung biduan, pasalnya Anneke Carolline kini telah berbadan dua karena Anneke Carolline telah di hamili pengusaha besi.

Anneke Carolline pun banyak curhat di media sosial instagramnya dengan mengetik kalimat-kalimat yang agamis. Berikut curhatan Anneke CArolline di instagramnya.

"Gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur)," ditulis Anneke pada 23 November 2016
dan juga tulisan dibawah ini.
"Tuhan tidak menjanjikan hari hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi DIA menjanjikan kekuatan untuk
menghadapi hari hari yang sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan.."

Semoga saja cepat selesai ya kasusnya mbak Anneke Carolline dan dipermudah dalam segala urusannya. Serta menjadikan pelajaran kepada kita semua bahwa dalam bergaul maupun berteman harus lebih berhati-hati.

sumber : MakanBangku emoticon-Wowcantik
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
06-12-2016 01:17
Quote:Original Posted By citrasatria
kurang ajar ,udah ngent*t gak mau bayar emoticon-Mad


udah dibayar bro.. cuma gak dikimpoii..emoticon-Traveller emoticon-Wakaka
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
08-12-2016 02:15
parah banget tuh sudah menghamili tapi gak bertanggung jwb
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
08-12-2016 02:17
siapa suruh ganti nama jadi anneke carolline, coba kalo tetep ana wahyuningsih
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
08-12-2016 11:38
Ana Wahyuningsih emoticon-Wow emoticon-Wow
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 20:56
Ya jelaslah gak mau tanggung jawab, emang yg masup dia doank emoticon-Embarrassment

..........emoticon-Ngacir
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 21:04
profesinya gitu sih wajar beresiko
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 21:07
udah sama2 dewasa waktu lakuin juga tau resikonya masing2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 21:13
masuk masa senja butuh sandaran hidup
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 21:26
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 22:24
njebak ini mah... waktu ahh uhh ahh uhh diem.. giliran mlendung mintak macem macem emoticon-Wakaka
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
14-12-2016 22:25
ada videonya wkt menghamili?emoticon-Big Grin
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
15-12-2016 00:07
ada yang lebih jelek?
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
15-12-2016 00:21
Jadi pengen tau kalau yang melakukannya pengusaha plastik, pengusaha karet, pengusaha batubara ... apa bakal beda cerita?! emoticon-Ngacir
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
15-12-2016 10:28
masa sih gak tau asal usul cowo nya dahuluemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
15-12-2016 11:31
tukang besi emang keras cuyyy palkonnya..sering di sepuh paling emoticon-Ngakak
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
15-12-2016 11:39
Sudah resiko profesi kali
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
19-12-2016 10:46
sedutttt
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
19-12-2016 10:49
Quote:Original Posted By foxied
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya


Anneke Carolline merupakan model majalah dewasa dengan nama asli Ana Wahyuningsih. Anneke Carolline akhir-akhir ini menjadi berita yang paling dicari di internet. Pasalnya Anneke Carolline ini memiliki permasalahan yaitu di Hamili Pengusaha Besi yang berinisial NHMS. Mau tahu lebih jauh soal Anneke Carolline, mari simak berita aktual terhangat di bawah ini.

Anneke Carolline melaporkan kasusnya ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu, 23 November 2016 lalu. Anneke Carolline di hamili pengusaha besi dan pengusaha besi tersebut bersedia mengawininya. Akan tetapi NHMS setelah berjanji mengawininya, dia ingkar janji dan tidak dapat dihubungi lagi setelah itu. Tetapi belakangan ini, NHMS meminta pihak Anneke Carolline untuk menggugurkan kandungannya. Namun Anneke Carolline menolak untuk menggugurkan kandungnya karena kegiatan tersebut dianggapnya berdosa.

Anneke Carolline melaporkan kasusnya dan di tulis dalam LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hingga Saat ini, kasusnya Anneke Carolline tengah ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum PMJ. Sementara waktu, pasal yang disangkakan kepada pihak NHMS adalah pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman di atas enam tahun penjara.

Kini anneke carolline tampak stres berat dengan ujian hidupnya yang kini telah berbadan dua namun yang menghamilinya enggan bertanggung jawab atas perbuatan tersebut. Ia malu dan tampak bingung untuk memberi tahu kondisinya kepada keluarga Anneke Carolline yang ada di kampung, Anneke CArroline nampaknya akan beristirahat dahulu di panggung biduan, pasalnya Anneke Carolline kini telah berbadan dua karena Anneke Carolline telah di hamili pengusaha besi.

Anneke Carolline pun banyak curhat di media sosial instagramnya dengan mengetik kalimat-kalimat yang agamis. Berikut curhatan Anneke CArolline di instagramnya.

"Gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur)," ditulis Anneke pada 23 November 2016
dan juga tulisan dibawah ini.
"Tuhan tidak menjanjikan hari hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi DIA menjanjikan kekuatan untuk
menghadapi hari hari yang sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan.."

Semoga saja cepat selesai ya kasusnya mbak Anneke Carolline dan dipermudah dalam segala urusannya. Serta menjadikan pelajaran kepada kita semua bahwa dalam bergaul maupun berteman harus lebih berhati-hati.

sumber : MakanBangku emoticon-Wowcantik


emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
19-12-2016 10:57

Dipake sepuasnya, dihamili, dan ditinggalkan. Selalu perempuan yg jadi korbannya. emoticon-Cape d...
0 0
0
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya
19-12-2016 11:00
Quote:Original Posted By eviliannomercy
abis crot ditinggal pergi, menang banyak tu orang emoticon-Big Grin


gratis lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia