desmaeritaAvatar border
TS
desmaerita
Ini Lho 6 Emoticon yang Sering Dipakai, Agan Setuju?

Siapa sih yang gak pakai emoticon saat Ngechat? Kayaknya hampir semuanya deh Gan. Seperti yang diketahui emoticon kini makin digemari oleh seseorang yang sedang melakukan komunikasi. Alasannya beragam, dari bikin komunikasi menjadi seru, pesan lebih mudah tersampaikan sampai bikin komunikasi/chat jadi lebih awet yang membuat emoticon seperti sebuah item variasi unik demi menciptakan sensasi yang berbeda kala melakukan komunikasi, baik antar dua arah ataupun secara bergerombolan/grup.

Faktanya setiap tahun selalu ada banyak emoticon baru dengan karakter yang berbeda-beda bermunculan. Nah, tahukah Agan kalau karakter emoticon apa sih yang paling sering digunakan orang saat berkomunikasi/Chat?

Nah disini jawabannya

Shocker


Kata orang, yang doyan komunikasi dan yang bikin komunikasi panjang itu adalah gosip. Bener gak sih, Gan? hehehe. Nah gak heran sih karakter emoticon “terkejut” paling sering dipakai seseorang ketika berkomunikasi karena sering kaget membaca beragam gosip yang dateng dari lawan komunikasinya. emoticon-Big Grin. O ya, selain karena mendapatkan kabar yang tentunya mengejutkan, karakter “terkejut” juga sering dipakai kala seseorang merasa lupa akan sesuatu.

Smile


Selanjutnya karakter emoticon yang sering dipakai adalah karakter “Senyum”. Gak mengherankan sih, Mengapa? Karena kan tau sendiri karakter senyum adalah karakter yang sangat mudah untuk dicerna siapapun karena karakter “senyum” ini termasuk karakter yang multitafsir. Bisa menunjukan situasi apa aja, bisa seneng, biasa aja bahkan ngambek sekalipun. Nah biasanya yang sering pakai nih cewek-cewek.

Cool


Karakter favorit orang yang selanjutnya adalah karakter “Cool”, karakter ini biasa digunakan saat orang saat bereaksi ketika dirinya tengah dipuji oleh lawan komunikasinya, dengan memakai emoticon ini seolah-olah seseorang menunjukkan bahwa dirinya sebagai orang yang keren. Uniknya, tidak jarang juga dipakai oleh seseorang saat dirinya udah kelewat pede. Hehehe.. Nah biasanya yang sering pakai karakteer emoticon ini cowok-cowok Gan!

Cry


Hayooo ngaku siapa yang sering pakai karakter emoticon ini? emoticon-Stick Out TongueBanyaknya populasi orang baper dizaman sekarang membuat karakter emoticon “menangis” menjadi karakter yang paling sering digunakan orang dalam berkomunikasi. Namanya juga nangis, karakter ini diekspresikan sebagai ungkapan keesedihan baik dalam kadar yang biasa aja hingga yang sangat mendalam. Ini biasanya keluar saat orang diputusin pacar, ditolak gebetan hingga kehilangan duit.

Angry


Kalau boleh TS curhat, karakter emoticon ini yang paling sering TS pakai kalau lagi Ngechat, lho.. Hehehe. Gimana enggak, punya temen pada ngeselin semua Gan, ada yang punya utang tapi blom dibayar-bayar juga, sering mendadak batalin janji dan kelakuan aneh lainnya. Selain populasi orang baper yang meningkat, sepertinya popullasi oorang ngeselin di dunia ini juga meningkat. Makanya karakkter emoticon “marah” jadi karakter yang paling sering digunakan saat melakukan komunikasi.

Love


Udah gak mengherankan lagi kalau salah satu pihak yang paling diuntungkan dari menjamurnya beragam aplikasi instant messaging adalah pihak yang lagi dimabuk asmara. Gak kenal tempat gak kenal waktu, sepasang sejoli inigak henti-hentinya saling melempar kemesraan saat berkomunikasi, ketika bermesraan, tentu tak lupa menyertakan emoticon love sebagai tanda cinta mereka sedang bersemi-seminya. Cihuyyyy

Apa Momen Sempurna-mu Gan?


Sekarang udah pada tau kan karakter emoticon apa aja yang paing sering digunakan? Nah, ngomongin emooticon nih mending sekarang Agan ceritain momen spesial yang Agan alami dengan menggunakan Raisa Emoticon yang bisa agan ikuti DI SINI, biar makin cantik ceritanya.

Kira-kira Raisa Emoticonapa nih yang bakalan dipakai untuk menyempurnakan cerita Agan?emoticon-Big Grin

Sekian trit Ane ini. Dari karakter diatas, ada gak karakter yang Ane lewatin? Kalau ada komen dong, yang the best bakalan Ane taro di Pejwan.

Thanks Kaskuser..


-1
44.9K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.