• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhirnya, Tips Mendapatkan Hotel dengan Harga Paling Murah. Wajib baca gan!

saggioAvatar border
TS
saggio
Akhirnya, Tips Mendapatkan Hotel dengan Harga Paling Murah. Wajib baca gan!
Hallo gan
Mau sedikit share pengalaman ane booking hotel

Kebetulan ane hobi traveling dan suka nyobain nginep di hotel2. Dan tiap hari harga berubah2 gan, ga ada yg paling murah. Krn bisa aja hari ini di web A paling murab besok ternyata di web B bisa paling murah. Atau hotel X di web C lebih murah dibanding Web A. Jd sangat relatif sekali.

Utk mencari harga hotel paling murah, emang cara konvensionalnya bandingin satu persatu harga hotelnya ke web2.
Cm kadang beberapa web harganya ada yg ga termasuk tax & service. Kesannya lebih murah tp ketika agan klik booking baru muncul harga sebenernya. Dan agak ribet klo harus cek satu persatu.

Ada cara prktisnya gan, yaitu lewat aplikasi/web tripadvisor . Disitu agan tinggal ketik contoh hotel yg agan cari. Dan masukan tanggalnya. Setelah itu akan muncul list harga hotel pd tanggal tersebut dr berbagai web gan. Plus keterangan tax & service-nya.


Contohnya begini, misal agan ketik Best Western Premier Sukhumvit di Bangkok. Akan muncul harga dr berbagai web. Plus dibawah harga ada jumlah tax & service-nya. Jd harga total adalah penjumlahan harga dan tax & service-nya.
Penampakannya kira2 begini
Spoiler for tripadvisor:




Disitu harga paling murah adalah lewat orbitz.com

Tapi beda kasus kalo kita cari misal Hotel Rimba Jimbaran Bali. Diitu yg termurah lewat Getaroom.com
Spoiler for tripadvisor:


Nah ada sebenernya tempat booking hotel yg harganya lebih murah. Dan ane sering pake utk booking hotel disitu. Dan sejauh ini harganya selalu paling murah klo booking disitu.

Cntohnya ini Rimba Jimbaran cm Rp 1.7 Jutaan, padahal di web2 lain agan bisa cek di tgl yg sama lewat trip advisor harga per malam paling murah Rp 1.8Jt + Tax & Service 600ribuan. Total 2.4 Juta. Selisihnya hampir 700ribuan.

Spoiler for Perbandingan harga:




Atau Hotel ini, Best Western Premier pd tgl yg sama agan bisa cek hasil di tripadvisor Rp 971ribu belum ditambah tax Total lebih dr Rp 1.1 Jutaan. Di tempat booking langganan ane cm Rp 894ribuan.

Spoiler for Perbandingan harga:



Jd ane booking lewat aplikasi Hotel Quickly. Enaknya lagi klo booking lewat aplikasi ini utk pemesanan pertama kali agan bisa dapet potongan harga sekitar Rp 130.000,-. Yaitu dgn masukin kode promo. Nanti ane share kodenya gan dibawah. Jadi harga2 diatas tadi bisa jd lebih murah lagi gan dgn kode promo itu.

Hotel Quickly sama seperti penyedia layanan booking hotel seperti Agoda, Booking, Traveloka dll namun harganya jauh lebih murah dibanding layanan booking hotel lainnya. Dan platformnya berupa Aplikasi yang dapat di download lewat IOS dan Android.

Jadi utk agan yg baru pertama kali pake, misal butuh utk booking hotel bisa pake kode DWIGUNA2 maka akan dpt credit Rp 130.000

Quote:


Hotel Quickly saat telah tersedia 190 destinasi kota tujuan, di 15 Negara di seluruh asia pacific dan australia.

Quote:


Hotel Quickly juga menjamin bahwa hotel yang mereka tawarkan adalah Harga terbaik dan termurah. Mereka berani memberikan garansi, jadi apabila agan-agan menemukan harga hotel yang lebih murah dari Hotel Quickly maka agan-agan akan mendapatkan refund selisih dari hargayang agan bayar ke Hotel Quickly sebanyak dua kali lipat


Quote:






Kalo agan udah install jangan lupa buat manfaatin promo diskonnya. Pake kode DWIGUNA2 utk agan yg mau booking hotel di Indonesia atau luar negeri, dpt potongan Rp 130.000

Mungkin itu gan share dari ane. Maaf kalo kepanjangan dan semoga bermanfaat.
Diubah oleh saggio 09-11-2016 20:24
nona212
nona212 memberi reputasi
1
16.9K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.