• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (FR KTL SamsungA9pro Keseruan Berkreasi Tanpa Batas di BLOG, VLOG dan Youtube)

Hendry54Avatar border
TS
Hendry54
(FR KTL SamsungA9pro Keseruan Berkreasi Tanpa Batas di BLOG, VLOG dan Youtube)


Spoiler for Tips Berkreasi:




Di dalam kemeriahan dan keseruan #Unlimityourself membuktikan bahwa respon tanggapan tentang dunia digital juga besar itu terbukti dengan hadir nya perwakilan dari pihak samsung yaitu Irfan Rinaldi ( Product Marketing Samsung Mobile ) di dalam event #Unlimityourself Gan!! . yang menjelaskan juga ikut hadir dalam men support para blog dan vlogger maupun youtuber dalam berkreasi tanpa batas, Irfan Rinaldi Menjelaskan apa yang di keluh kan oleh para peserta, bahwa banyak para blog dan youtuber terbentuk kendala teknologi terutama smartphone untuk mendukung segala aktivitas dan mobilitas para blog maupun youtuber, hal itu tergambar pada pertanyaan seorang peserta #Unlimityourself yaitu :

Pertanyaan dari Andri, Sukabumi (Peserta)

Sekarang ini kan banyak smartphone baik, setelah banyak distributor lain dari sebelah dengan merek lain, dengan karya yang juga begitu tetap, kualitas hampir menyamain harga yang mahal, bagaimana untuk samsung bisa menyiasiatin nya ?

Menyiasiatin pertama sih contoh nya sekarang ini saya jualan, emang sih kalau kita liat ya merek handphone banyak banget, apa lagi yang merek-merek nya udah agresif banget harga nya, spesifikasi nya tinggi banget, bahwa melihatin samsung, melihat wah ini sekian giga byte, samsung sekian gigabyte mahal nya beda sekian begitu, nah kan di hitungin banget itu kan ya, nah ada berbagai macem approve sih, yang..

Pertama, kita melihat samsung itu udah lama ya di Indonesia.
Kita udah membangun merek nya itu cukup kuat, jadi kalau kita lihat dari kecendrungan orang Indonesia begitu juga masih mempercayakan brand yang sudah kuat.

Kedua, kita percaya kalau samsung itu tidak jualan handphone doang begitu, Handphone itu bukan sesuatu yang sekali di beli terus kelar begitu, udah tidak ada hubungan dengan consumen nya lagi, nah kita pingen consumen itu terus ada hubungan nya dengan samsung. Cara nya bagaimana, yang pertama paling dasar adalah service center yang banyak dan berkualitas. Jadi kalau misalnya loe udah pernah service center nya samsung itu kadang-kadang service samsung juga bisa cepet langsung di tanganin di saat itu juga langsung di depan muka, kalau pun misalnya spert part nya lagi ngak ada, pasti di kasih pinjeman begitu, buat gantiin handphone yang lagi di betulin itu yang paling dasar.
Nah yang tidak dasar nya lagi kita sempet dari tahun 2013, kalau tidak salah kita itu punya plaft form galaxy gift, jadi galaxy gift ini seperti kita chip intex dengan costumen, kita bagi-bagi voucher, ataupun makanan gratis, minuman gratis, tiket nonton gratis begitu, walaupun kadang-kadang rebutan dapetin nya juga. Cuma paling tidak dengan itu kita enggak sekedar jual handphone enggak laku-laku yang gak mau urusan lagi sama loe.

Ketiga, kita lagi udah mulai bikin nama nya tuker tambah track in, mungkin kalau kita liat dari yang S series begitu, sering kan kalau lagi launcing ada tuker tambah, nah di situ sih jadi tuker tambah nya, misal Oh dari pengguna S yang lama berarti ke handphone S7, jadi mereka seperti di beri perfield untuk upgrade ke handphone berikut nya tidak terlalu berat begitu. Nah track in ini akan mungkin tren nya di bawa ke segment- segment yang dari menengah ke bawah juga.
Kita baru launcing selain A9 pro ini kan baru banget, ngak sampai sebulan lalu kaya A7 primier itu strategi nya kita mau menepatkan merek-merek yang tetangga lah, jadi harga nya pass, spesifikasi juga mengikuti begitu. Nah itu juga salah satu strategi yang mau kita bawa.

Oke, itu sih jualan handphone itu bukan suatu yang "yaudah gw jual kalau rusak", misalnya brand lain cari service center nya kemana ya begitu.
Dan kita banyak lagi sih acara - acara yang terus berjalan dengan consumen, kaya nanti minggu depan ada lagi acara tentang A series di puncak begitu sih dan kita komunikasi nya lewat komunitas, dengan orang - orang yang tepat begitu.

Tidak dapat bisa di pungkiri bahwa dunia digital, banyak membawa dampak positif maupun negatif, hal itu tergantung pada sisi para pengguna nya sendiri di dalam seminar #Unlimityourself dapat di gambarkan oleh para blog, vlogger, maupun youtuber. media digital itu merupakan hal yang menarik dan seru serta unik untuk di kembangkan terlebih di masa modern saat ini.

Cukup sekian dan terima kasih bagi yang membaca artikel ini..

emoticon-Salam Kenal

Penulis, Hendri Asmana.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Siapa Tokoh favorite kamu di youtube ?
Raditya Dika
100%
Chandra Liow
0%
Diubah oleh Hendry54 19-12-2016 00:33
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.