Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Aceh
  • [FR] Penggalangan Dana Pidie Jaya & Anniversary Milanisti Sezione Aceh

onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[FR] Penggalangan Dana Pidie Jaya & Anniversary Milanisti Sezione Aceh




Assamualaikum Wr Wb

Alhamdulillah, acara penggalangan dana untuk korban gempa Pidie Jaya dan perayaan ulang tahun klub AC Milan ke 117 berjalan dengan baik. Acara yang dilaksanakan di Pantai Penyu Km 21 Banda Aceh Meulaboh berjalan dengan khidmat. Walaupun diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat anak anak Milanisti Sezione Aceh untuk tetap menjalankan sillaturahmi ini. Acara ini sendiri dibuka dengan doa oleh para Milanisti Sezione Aceh agar para korban gempa diberikan ketabahan serta kekuatan, atas cobaan yang terjadi di Pidie Jaya. Pertengahan acara diisi dengan bincang-bincang antar Milanisti Sezione Aceh mengenai agenda kedepan di 2017 serta cerita-cerita tentang pendistribusian bantuan ke Pidie Jaya. Silaturrahmi ini sangat santai dan kekeluargaan. That Why We Call All Brother Is Family is Milanisti.

Sehari sebelum acara ini, Milanisti Sezione Aceh juga sudah mendistribusikan bantuan kepada korban gempa di Pidie Jaya. Bantuan ini sendiri merupakan sumbangan dari Milanisti yang ada diseluruh Indonesia serta para dermawan. Acara pun berlanjut dengan makan siang bersama. di Akhir Acara pun semuanya berdoa dan berharap Pidie Jaya bisa bangkit serta bersama masyarakat Aceh kembali berkarya

Terima kasih untuk seluruh Milanisti dari seluruh Indonesia yang telah memberikan donasinya. Insya Allah berkah dan Alhamdulillah amanah para dermawan telah kami sampaikan.

FORZA MILAN

MILANISTI SEZIONE ACEH




Diubah oleh onik 18-12-2016 13:54
0
6.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
AcehKASKUS Official
1.9KThread473Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.