Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduljalalAvatar border
TS
aduljalal
3 Perusahaan dengan ratusan agency yang kian SUKSES nan Melambung
3 Perusahaan dengan ratusan agency yang kian SUKSES nan Melambung


Bagaimana sebuah layanan publik yang memerankan sebagai jasa penjualan itu begitu mudah di tangkap dan di respon oleh masyarakat dengan baik ? Ada pula yang memang dengan susah payah masuk ke ranah pasar namun agak sedikit berdarah-darah ? Serta ada pula yang kurang beruntung hingga malah kebalikanya ,

justru produk yang anda tawarkan ditolak dengan mentah-mentah dengan dalih harga yang terlalu mahal, tidak ada benefit yang besar serta tidak ada jenjang karier yang begitu menggairahkan.

Di kota besar seperti jakarta dengan ribuan perusahaan yang sudah menggunakan sistem layanan dengan menggunakan dan mengaggungkan adanya suatu benefit serta keuntungan jasanya untuk di jual kian menjamur diberbagai deretan ruko kantor kota administrasi jakarta.

Ada banyak perusahaan yang memng menekankan bahwa untuk berbagai layanan dan staff operasional menggunakan sistem yang dinamakan dengan agency atau broker. Ini menarik sebenarnya jika kita ulik dihari ini. Pada intinya ada 3 perusahaan besar yang kian melambung dengan sistem layanan yang digunakan dan terbukti sukses meraup miliaran rupiah dalam satu semester.

Karena yang menggunakan sistem ini adalah perusahaan dengan ratusan agency dan memang terbukti meraup pendapatan milyaran untuk perusahaanya , layak dan wajib kita tiru untuk industri yang sedang anda handle untuk bisa mengembangkan sistem dan layanan penjualanya kepada publik.

Sebelum kita membedah 3 perusahaan dengan layanan publik dan dengan menggunakan sistem agency terbaik dengan meraup keuntungan milyaran persemesternya , ada point penting yang harus kita ketahui agar jikalau anda sebagai pemilik usaha atau setara dengan tingkat manajemen maka inilah yang harus anda ketahui untuk bisa menggunakan sistem agency yang sudah terbukti melambung tinggi akan pendapatan persemester.

Berikut 3 perusahaan layanan publik dengan tingkat pendapatan dan dengan agency terbaik didalamnya yang layak anda simak sembari ditemani dengan segelas teh hangat nan kue kering di hari ini.


1. Perusahaan Properti


Kebutuhan yang memang setiap orang wajib memilikinya yaitu sebuah hunian layak nan terus tumbuh dan berkembang setiap bulanya, membuat perusahaan properti khususnya perumahan yang justru keteteran menghalo sebuah permintaan pasar yang kian membludak seiring berjalnya waktu terakhir ini.

Sungguh angka yang kian masif untuk industri properti ini dengan permintaan yang sangat banyak.Peluang inilah yang kian di respon dengan cepat oleh beberapa perusahaan yang siap mengadopsi antara permintaan pasar dengan bekerjasama untuk bisa meningkatkan pendapatanya menggunakan berbagai cara ,salah satunya menggunakan sistem agency yang memang terbukti ampuh saat ini.

Guys,,
Pertumbuhan ekonomi yang kian melambung dengan permintaan pasar untuk industri perumahan kian meningkat tajam, hal ini terus dibenahi oleh industri properti yang memang menggunakan sistem agency untuk melayani dan membekali dalam prosedur penjualan rumah.


Hal ini yang dilakukan di LIPPO industri properti yang kian melambung tinggi pendapatanya menggunakan agency yang tanpa di gaji ,hanya menggunakan sistem komisi jikalau closeing menjual sebuah properti yang di jualnya.

Terbukti ampuh mas, untuk di lippo sendiri sudah menjalankan sistem ini dengan ratusan bahkan ribuan agency untuk bisa menjualkan dengan komisi dan benefit serta jenjang karier yang begitu menggairahkan.

Tentu saja akan ada banyak orang yang ingin melibatkan dirinya untuk bisa gabung dan mendaftar agency di lippo properti, dengan dalih memang terbukti ampuh tingkat pendapatanya yang kian melambung tajam hingga sekarang ini.

Menjual 1 rumah dengan nilai jual 700juta saja sudah mendapatkan komisi 50 juta / properti.Inilah yang dipakai untuk bisa menggaet ratusan agency dengan embel embel memang diberikan sebuah training , banyaknya komisi dan benefit serta jenjang karier yang ingin di dapatkanya.

Dibandingkan dengan gaji kerja perbulan anda jauh mas, dan ini bisa dilakukan dengan freelance sesudah pulang kerja. peluang usaha yang kian semerbak harumnya untuk industri properti yang kian meningkat setiap bulanya.


2. Perusahaan Kartu kredit


Perusahaan layanan publik dengan tingkat kemajuan suatu perusahaan ditentukan bukan hanya di sumber dayanya saja,melainkan dengan tingkat penjualan terbanyak pula.Ini sesuatu yang tidak aneh untuk industri perbankkan yang mengeluarkan kartu kredit untuk masyarakat agar lebih mudah nan simple dalam tagihan serta perbelanjaan kebutuhan sehari harinya.

Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan dengan nilai closing yang sudah di tentukan oleh perusahaan itu sendiri. dilapangan terbukti para staff dan agency yang melakukan bagian closing dan penawaran kartu kredit kebanyakan di gaji separo saja , kalau mereka tidak closing dalam jumlah tertentu maka gajian akan di potong atau bahkan tidak digaji sama sekali jikalau tidak pernah melakukan closing penjualan per aplikasi untuk kartu kredit.

Sama dengan menggunakan sistem agency , mereka tidak digaji pokok,hanya saja mereka mendapatkan uang tambahan berupa uang transportasi dan komisi penjualan saja . itupun kalau melakukan penjualan dengan nilai tertentu baru digaji pokok dan mendapatkan komisi serta jenjang karier yang top.


3. Industri Biji Plastik


Perusahaan biji plastik dengan berbagai jenis dan bahan ini telah melakukan berbagai survei dan mengintrogasi berbagai managing marketing untuk bisa memberikan sebuah statment tentang industri biji plastik yang menjadi kebutuhan pokok berbagai industri di tanah air kita ini.

Tidak kalah dengan ke2 perusahaan diatas,Industri biji plastikpun menggunakan sistem agency atau broker untuk bidang penjualan. Menariknya di industri ini adalah jumlah yang di jualnya serta akan ada banyak benefit dan jenjang karier untuk para agency yang ingin mendaftarkan dirinya di perusahaan ini.

Keuntungan dan benefit yang didapatkan untuk menjadi tim agency di industri biji plastik adalah:

A. Mendapatkan dokumen lengkap dan all item produk dengan spesifikasi lengkan company profile

B. Mendapatkan komisi penjualan dengan jangka lama selama masa kontrak dengan perusahaan

C. Mendapatkan hadiah berupa smartphone , motor dan hadiah menarik lainya

D. Mendapatkan jenjang karier untuk para agency yang sudah menjualkan dengan tingkat tertinggi


Jujur ada banyak sekali benefit yang didapat untuk para agency yang ingin mendaftarkan dirinya bergabung menjadi sebuah tim penjualan aplikasi biji plastik di industri ini. Saya dan tim menggunakan sistem yang sering di lirik orang lain adalah point B. Kenapa ?

Jika anda atau saudara anda yang bekerja atau mempunyai tingkat jabatan yang berpengaruh di pabrikan , karena ini adalah produk industri dan kebutuhan pokok maka kita menyasar ke orang-orang yang mempunyai tingkat lebih tinggi untuk di perusahaan atau industri pabrikan. Maka tugas anda hanyalah melakukan presentasi dan membuat jadwal untuk bertemu dengan klienya anda,guna untuk mengajukan sebuah penawaran barang bahan baku biji plastik untuk kebutuhan industri tersebut.

Jika penawran anda diterima dengan masa kontrak selama 5 tahun saja , anda BERHAK dan WAJIB menerima komisi di perusahaan ini selama 5 tahun ( selama masa kontrak ) tanpa anda bekerja !

Inilah yang membuat para agency berbondong-bondong mendaftar melakukan training penjualan dengan para perusahaan industri di kawasan industri tiap-tiap daerah.

Ada juga yang menghasilkan penawaran dengan tingkat perpenjualan,misal anda mejualnya hanya 1 ton dengan nilai jual perkilogram hanya Rp.12.500,. maka anda kan mendapatkan Rp.500,/Kg dan akan mendapatkan hadiah berupa smartphone , motor serta benefit lainya .
Belum lagi jika anda menambah tingkat penjualan dan penawran ke perusahaan lainya 1 ton lagi, maka anda tinggal mengalikanya pendapatan yang akan anda dapatkan setiap bulanya.


Demikian 3 perusahaan dengan tingkat penjualan terbanyak dan dengan tim agency yang kian melambung tinggi di bulan ini.Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari pkerjaan freelance dengan benefit tinggi dan prospek yang menggairahkan.


Note : Jika anda ingin membeli biji plastik dengan HARGA TERJANGKAU dan dengan KUALITAS TERBAIK silakan klik https://goo.gl/bn5ALc
0
991
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.6KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.