Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gspotedAvatar border
TS
gspoted
Momen spesial sulit dilupakan. apa momen spesial versi kalian?
Setiap orang tentu punya sejarah dan momen spesial tersendiri yang terkadang emang susah banget buat dilupain, setuju ga gan? Suka atau ga suka, itulah rentetan kejadian yang telah kita jalani gan, mulai dari kisah yang manis sampai dengan kisah pahit sehingga bikin kenangan yang tak akan terhapuskan.. Ceeeilllehhhhh emoticon-Malu (S). Tapi gan menurut sumber yang ane baca di mari, menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Norwegian University of Science and Technology, dari hasil penelitian membuktikan bahwa cowok memang lebih sering cepat lupa daripada cewek. Meskipun pria dan wanita berbeda dalam memiliki kemampuan mengingat, tetapi biasanya pria dan wanita ini sama-sama selalu mampu mengingat berbagai tanggal atau momen spesial yang ada dalam hidup kita.

Momen spesial sulit dilupakan. apa momen spesial versi kalian?
Dalam kehidupan sehari-hari pastinya ada beberapa tanggal/momen istimewa yang ga bisa terlupakan, karena mengingat tanggal spesial juga merupakan salah satu tanda bahwa Anda menghargai setiap hal istimewa yang agan lewati. Apalagi terkadang kalo ketemu dengan sesuatu hal menarik yang memiliki kesamaan atau kemiripan, pasti bakalan keingat deh! Nah, kira-kira tanggal atau momen spesial yang kayak apa yah, Yuk intip gan! pasti kalian punya cerita tersendiri dengan tanggal/momen ini.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Apa Momen Sempurna-mu Gan?

Momen spesial sulit dilupakan. apa momen spesial versi kalian?
Pasti dong kalian punya tanggal spesial yang jadi momen sempurna dan susah banget dilupain, jadi sekarang kesempatan agan untuk gantian bercerita momen spesial yang agan alami. Ceritakan momen spesial versi agan dengan menggunakan OPPO Raisa Emoticon yang bisa agan ikuti DI SINI. Sekarang coba dulu deh inget-inget gan, momen sempurna apa yang emang paling susah banget buat dilupain dan ceritain aja gan! daripada dipendem, tar jerawatan! emoticon-Ngakak
Meskipun dalam perjalanan hidup kita pasti ngejalani berbagai kejadian dan ada banyak momen seru dan sempurna, pasti agan aganwati punya momen ter sempurna yang terkadang susah banget buat dilupain.

Ayo Dong Ceritain Momen Spesial Versi Kalian Gan..


0
20.5K
98
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.