Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkrakmakerAvatar border
TS
mangkrakmaker
Agus: Kalau Ada yang Tanya kenapa Enggak Ikut Debat Cagub, Harap Sabar
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 1, Agus Harimurti Yudhoyono, meminta masyarakat bersabar untuk melihat dirinya mengikuti debat cagub-cawagub DKI Jakarta. Ia mengatakan saat ini masih fokus untuk menemui warga Jakarta.
"Kalau ada yang tanya kenapa enggak ikut debat, harap sabar. Agus-Sylvi sibuk menemui warga," ujar Agus dalam pidato politiknya di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (17/12/2016).
Agus mengaku lebih memilih menemui warga dibanding menghadiri debat cagub-cawagub yang bukan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.
"Pada waktunya saya dan Mpok Sylvi akan debat di KPU," ucap dia.
Agus mengatakan teknik gerilya yang dia gunakan seperti teknik perang ketika Vietnam melawan Amerika Serikat dan saat Indonesia mengusir penjajah Belanda. Ia menganalogikan teknik tersebut yang dilakukan oleh orang kecil untuk melawan kekuasaan besar.
"Gerilya adalah perang si kecil yang berpangkal pada rakyat melawan si kuat. Kami lebih memilih memanfaatkan waktu yang sempit ini untuk menemui warga," kata Agus.
Dua kali Agus tak hadir dalam debat pasangan cagub-cawagub DKI yang diselenggarakan NET TV dan Kompas TV .
Agus pernah mengungkapkan alasannya, yakni karena merasa tidak punya kewajiban mengikuti debat di luar debat resmi yang diselenggarakan KPU DKI. Alasan lain tak hadir debat, cagub DKI nomor pemilihan satu itu memilih bertemu warga.





http://megapolitan.kompas.com/read/2016/12/17/18052761/agus.kalau.ada.yang.tanya.kenapa.enggak.ikut.debat.cagub.harap.sabar





Sabar,merenung&berdoa ya mas agus?
0
8.6K
95
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.