Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarwongbaik4Avatar border
TS
sarwongbaik4
THE SPECIAL ONE: Thailand Bakal Menyerang Total
Quote:


JAKARTA - Eks Pelatih Timnas Aji Santoso pernah merasakan pertemuan dengan pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang. Kedua tim berjumpa dalam laga penyisihan grup di Asian Games 2014, Incheon, Korsel.

Saat itu, Aji harus mengakui Kiatisuk adalah peramu taktik yang andal. Bukan hanya kalah, Skuat Garuda saat itu harus takluk dengan setengah lusin gol, alias 0-6. Terlalu pede bermain terbuka dan menyerang, Indonesia yang diperkuat beberapa pemain yang kini tampil di Piala AFF 2016, harus menelan malu di fase grup.

Menghadapi Thailand di leg kedua, final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) mendatang, Timnas wajib hati-hati karena menurut Aji, skuat Tim Gajah Putih bakal bermain menyerang total.

"Timnas harus mewaspadai kebangkitan Thailand. Di leg kedua Thailand pasti akan menyerang total," katanya, saat ditemui JPNN, Kamis (15/12) malam.

Pelatih asal Malang itu memastikan, permainan ball posession bakal diperagakan oleh Thailand dalam laga ini. Untuk itu, diperlukan strategi dan pemain yang mampu merusak permainan ball posession ala Thailand di kandang mereka.

"Semoga Timnas sukses. Kalau bisa memutus permainan Thailand, Indonesia bakal meraih hasil positif di sana," tegasnya. (dkk/jpnn)

The Special One

The Special One 'Aji Santoso" pelatih hebat
0
11.3K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.