zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
5 Tips Menegur rekan kerja yang lebih senior
Beberapa diantara kita mungkin pernah mengalami kondisi dimana kita ingin sekali menegur atasan kita yang tidak tegas dalam mengambil keputusan yang menyebabkan pekerjaan menjadi lambat tanpa merasa tersinggung.



Anda bisa mengingatkan rekan kerja senior anda agar bertindak tegas mengambil keputusan dengan menjelaskan dampak yang akan terjadi jika tidak segera mengambil keputusan. Tidak ada salahnya anda membantunya mengambil keputusan dengan memberikan pertimbangan dari masing-masing alternatif keputusan. Demi tercapainya tujuan bersama, tidak perlu takut dan ragu dalam memberikan pertimbangan dan masukan, meskipun ia lebih senior.

Berikut beberapa seni menegur/mengingatkan rekan kerja senior, diantaranya:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itulah tips bagaimana cara menegur rekan kerja yang lebih senior. Akan lebih baik lagi jika kamu berbagi kepada teman kamu tentang tips ini.
Mungkin teman kamu mengalami kejadian yang sama sehingga tips ini akan sangat berguna untuk panduanmu ketika temanmu bertanya tentang hal yang sama dengan pembahasan kali ini. emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


SUMBER
0
25K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.