Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Pengalaman Sandiaga Kuasai Panggung saat Debat dengan Ahok-Djarot

r175Avatar border
TS
r175
Pengalaman Sandiaga Kuasai Panggung saat Debat dengan Ahok-Djarot
Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku memiliki pengalaman debat dengan pasangan Cagub-Cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Sandi yang menjadi pasangan Cagub Anies Baswedan itu tercatat sudah terlibat dua kali debat dengan Ahok-Djarot yang disiarkan dua stasiun televisi.

Dari dua kali terlibat debat itu, Sandiaga mengaku sudah bisa menguasai 'panggung'. Memang di awal debat dia dan Anies agak sedikit canggung. Namun kemudian pasangan nomor urut 3 itu justru mengaku bisa menguasai sebagian besar jalannya debat.

"Di awal-awal (debat) kami memang terlihat agak canggung, agak terburu-buru. Tapi di akhir-akhir, terutama di dua pertiga bagian debat, terlihat kami menguasai isu. Dan justru dari Pak Basuki dan Pak Djarot terkesan defensif," kata Sandiaga kepada wartawan di Recapital Building, Jalan Adityawarman No 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Meski mengaku sudah bisa menguasai panggung debat, Sandiaga tak mau jemawa. Hari ini dia dan Anies mengundang ahli komunikasi dan pakar bahasa tubuh untuk menilai penampilan debatnya kemarin.

"Hari ini saya dan Mas Anies mendapat brief tentang pendapat ahli komunikasi dan bahasa tubuh mengenai hasil debat kemarin," kata Sandiaga.

Ada beberapa catatan yang disampaikan kepada Anies dan Sandiaga oleh tim ahli tersebut. Apa yang ditampilkan pada debat disebut Sandiaga telah mewakili lapisan masyarakat.


https://news.detik.com/berita/d-3373...662.1459506855

ini baru cawagub pilihanku, pdnya selangit
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.