Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Baru Terjun ke Film Hollywood, Cinta Laura Ingin Hijrah ke Serial TV
Cinta Laura Kiehl baru saja menorehkan namanya di dua film Hollywood, tapi ia sudah terpikir untuk beralih ke industri serial televisi. Padahal, Cinta punya kesempatan besar mengembangkan kariernya di layar lebar.

Cinta menyatakan keinginannya pindah ke layar kaca, yang selama ini levelnya dikenal sebagai kelas kedua di bawah film. Mengapa demikian?

Spoiler for :


“Kenapa aku pengin banget, mudah-mudahan goal terbesar aku tahun 2017 itu main tv series, karena di seluruh dunia kayaknya, apalagi di Amerika, lagi populer banget tv series. Hampir semua orang nonton tv itu lewat platform internet,” jelas Cinta, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).

Belakangan ini, memang industri serial televisi Hollywood tengah berkembang pesat. Bukan lagi menampilkan drama cinta picisan, serial televisi tampil lebih kekinian dengan kisah yang lebih seru, bahkan lebih keren dari film.

“Pokoknya, lebih banyak orang sebenarnya sekarang nonton tv series daripada film. Makanya, industri film di Hollywood, percaya atau nggak, lagi sedikit down karena banyak aktor besar saja mereka switch dari film ke tv series,” ungkapnya.

Spoiler for :


Jika Cinta sampai berhasil terjun ke serial televisi, ia berharap dapat lebih melambungkan lagi namanya, hingga dikenal dunia.

“It’s just a goal of mine. Kalau aku bisa main tv series kayak Vampire Diaries atau Pretty Little Liars atau Gossip Girl, itu kan bisa bikin diri aku sendiri bangga, dan juga hopefully fans aku dan teman-teman di sini bangga juga,” tutupnya. O ran/fie

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...h-ke-serial-tv

Baca Juga, Beradegan Ciuman, Cinta Laura Tak Perlu Izin Orang Tua

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.