Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Uang Bukan Segalanya, Tapi Rp. 299 Ribu Bisa Bikin Puas Dan Bahagia

drumssAvatar border
TS
drumss
Uang Bukan Segalanya, Tapi Rp. 299 Ribu Bisa Bikin Puas Dan Bahagia
Uang Itu Segalanya.. atau Segalanya Butuh Uang gan..???

Sudah bukan rahasia lagi kalo di masyarakat kita seakan banyak yang ngoming in istilah “Uang itu bukan segalanya, Tapi Segalanya butuh Uang”, sering denger kan gan?. Banyak orang bermimpi untuk menjadi seorang jutawan bahkan milyarder, makanya ga heran dengan beberapa waktu lalu tentang kehebohan penggandaan uang oleh Dim** ******* (Tett.. sensor emoticon-Big Grin). Emang bener sih, uang bukan segalanya, tapi pada kenyataannya ketika kita mau menginginkan sesuatu pasti butuh yang namanya duit untuk bisa dapetinnya, ya kan? Kita ga usah muluk-muluk uang miyaran deh gan, uang Rp. 299 ribu/bulan aja sebenarnya adalah hal yang sangat besar, ingat yah,, 1 milyar kalo ga ada Rp. 299 ribu juga ga bisa semilyar, Gan! emoticon-Ngakak. Dan setelah ane renungin nih gan, ternyata banyak banget hal yang bisa kita lakukan dengan Uang Rp. 299 ribu. Yang pasti nominal segini bisa memberikan kita kebahagiaan, ga percaya? Yuk kita buktikan dengan fakta di bawah ini :

Bisa Bikin Satu Keluarga Bisa Riang Gembira
Ketika kita ngelihat senyum dan ketawa orang terdekat pasti rasanya adem banget yah gan, makanya banyak orang yang selalu berlomba-loba buat nyenengin keluarganya. Dengan uang Rp. 299 ribu agan pun masih bisa memberikan kebahagiaan untuk satu keluarga koq gan.

Coba aja dengan uang Rp. 299 ribu yang agan punya dibelikan sebuah makanan kayak martabak, pizza, atau makanan yang lain. terus makannya rame-rame gitu pasti bakalan bikin bahagia banyak orang. Kalo buat agan yang belum pernah nyobain, coba deh sekarang beliin makanan buat bokap nyokap di rumah, pasti doi bakalan senengnya ga ketulungan.

Jadi Modal Malam Mingguan

Buat yang lagi seneng-senengnya nih, malam minggu pasti ga pada mau kelewat bakalan ngajak jalan pacar atau gebetan. Punya uang Rp. 299 ribu bisa lho jadi modal untuk nyenengin pacar atau modal pedekate sama gebetan. Coba aja mulai dengan traktir makanan kesukaan dia, berharap bisa bikin mulus hubungan agar jadi lancar emoticon-Big Grin. Kalian pasti sering kan ngelakuin yang satu ini kan? Atau jangan-jangan agan ini masih jomblo jadi kerjaannya Cuma ngedokem di rumah nangkring Internetan aja?

Isi Pulsa Full Tang

Paling malas emang kalo lagi telpon-telponan tiba-tiba keputus, dan ternyata setelah dicek gara-gara pulsa tewas! emoticon-Ngakak. Emang pulsa jadi salah satu kebutuhan yang emang harus dipenuhi gan, ga ada pulsa ga bisa telpon-telponan. Makanya dengan punya uang Rp 299 ribu agan tetap bisa nyenengin diri sendiri dengan isi pulsa full tang emoticon-Big Grin.

Beli Pakaian Biar Kcce Badai

Beberapa orang emang lebih memperhatikan urusan penampilan, makanya ga heran kalo ada orang yang kepingin selalu tampil keren atau kece. Nah, dengan uang Rp. 299 ribu pun bisa membawa kebahagiaan untuk beli baju, entah itu celana ataupun kaos. Jangan heran yah gan,, kalo ketemu cewek atau cowok yang tiap minggu emang selalu belanja! Karena buat mereka urusan penampilan itu adalah hal penting yang wajib dipenuhi biar menambah rasa percaya diri. Agan termasuk yang kayak gini?

Rp. 299 ribu Bisa Beli Paket Internet Unlimited
Pengguna internet yang makin melonjak tinggi karena sekarang semua orang mengkases internet lewat internet sehingga internet udah kayak keharusan dan wajib terkoneksi setiap saat. Masalahnya terkadang paket internet selalu mentok dengan kuota yang pas-pasan, kalo pun beli paket data banyak tapi tagihan mahalnya ga karuan.

Meskipun belakangan banyak yang ngejanjiin dengan paket Internet Unlimited, tapi rasanya ga semuanya benar gan! Karena semua itu ternyata Cuma janji manis karena sebenarnya masih ada syarat-syarat. Dengan uang Rp. 299 ribu, agan udah bisa dapetin kebahagiaan bisa internetan dan download sampe puas dengan paket BOLT! Ultra Unlimited. Serius nih gan, karena Cuma BOLT! Ultra Unlimited yang beneran kasih Unlimited tanpa syarat. Sehingga dengan Rp. 299 ribu/ bulan agan bisa puas internetan dan download tanpa ada FUP. Intenetan cepet, tagihan ga jebol, pasti agan seneng dong?

Beneran kan? Meskipun Cuma modal Rp 299 ribu aja udah bisa ngelakuin banyak hal yang bisa bikin puas dan bahagia, mulai dari taktir pacar sampai beli paket Internet Unlimited yang bisa bikin puas Internetan. Kalau Menurut agan sendiri, kira-kira hal lain apa yah yang bisa dilakukan buat bikin puas dan bahagia dengan uang Rp. 299 ribu? Tolong dong masukannya gan, nanti komentar terindah akan ane angkut taruh di pejwan.
Ditunggu Komengnya gan..
0
17K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.