h3rmoAvatar border
TS
h3rmo
​Ini Jawaban Grab Soal Aksi Mogok “One Day No Bid”


Jika dibandingkan pesaingnya, selama ini penggemudi Grab, khususnya layanan GrabBike, cenderung jarang melakukan demo. Hanya saja kabarnya hari ini, Jum’at (16/12/2016), para pengemudi GrabBike, akan melakukan aksi “One Day No Bid”.

One Day No Bid sendiri, merupakan aksi mogok akan yang dilakukan oleh para penggemudi GrabBike. Aksi mogok yang akan dilakukan driver GrabBike di kawasan Jakarta dan sekitarnya tersebut, rencananya dimulai dari jam 05.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Terkait dengan aksi demo yang akan berlangsung hari ini, pihak Grab Indonesia akhinya angkat bicara.

Diwakili Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia, menyatakan Grab berkomitmen dalam membantu mitra pengemudinya untuk memperoleh pendapatan yang berkesinambungan melalui kemitraan, subsidi, dan investasi dalam bidang teknologi untuk meningkatkan kualitas pencocokan permintaan dan suplai layanan.

“Kami menghargai kerja keras para mitra pengemudi yang senantiasa menjunjung tinggi standar layanan Grab. Kami selalu terbuka terhadap umpan balik dan masukan dari para mitra pengemudi dan secara berkala mengadakan dialog dengan mereka dimana mereka memiliki peran yang signifikan dalam upaya untuk mencapai misi kami. Grab berterima kasih atas masukan konstruktif yang menunjukkan rasa kepemilikan dan dukungan dari mitra pengemudi terhadap Grab,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Selular.ID.

Dijelaskan lebih lanjut, jika Grab telah menerima umpan balik mitra pengemudi kami dimana hal-hal yang terkait dengan kegiatan hari ini telah tercakup dalam program kesejahteraan mitra pengemudi, dan kami akan terus meningkatkan kualitas program tersebut.

Sebagai bagian dari Program Kesinambungan Mitra Pengemudi Grab, kami telah menjalankan sejumlah inisiatif khusus guna mengurangi biaya operasional mitra pengemudi dan memastikan kesejahteraan mereka. Inisiatif tersebut termasuk skema pembiayaan kendaraan bermotor berbunga rendah, diskon khusus biaya pemeliharaan kendaraan, serta penggunaan telematika untuk mengurangi kebut-kebutan dan perlindungan asuransi kecelakaan gratis untuk memastikan mereka senantiasa berkendara aman di jalan.

Melalui berbagai skema insentif, pelatihan, dan program-program seperti Elite Driver dan GrabSchool, kami juga berharap para mitra pengemudi akan selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar kualitas, kenyamanan dan keselamatan Grab.

“Dalam waktu dekat kami akan kembali mengadakan dialog dengan mitra pengemudi kami dan bersama mereka melanjutkan upaya perwujudan misi-misi kami, termasuk meningkatkan taraf hidup pihak-pihak yang bersentuhan dengan bisnis Grab, baik itu penumpang, pengemudi, pemerintah maupun masyarakat luas,” pungkasnya.

SUMBER
0
2.5K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.