Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h3rmoAvatar border
TS
h3rmo
Layanan UberMotor Sekarang Tersedia di Yogyakarta Gan
Layanan UberMotor Sekarang Tersedia di Yogyakarta Gan

Uber kembali mengumumkan ekspansi layanan transportasi roda dua mereka, yaitu UberMotor. Setelah beroperasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, kali ini UberMotor pun meluncur di kota Yogyakarta.

Dalam keterangan di situs resminya dijelasan bahwa layanan sepeda motor merupakan hal baru di salah satu kota. Karena sebelumnya, Uber memulai dengan menghadirkan layanan transportasi mobil, baik UberX maupun UberBlack.

Di kota pelajar tersebut, UberMotor hadir dengan struktur biaya yang serupa dengan Jakarta, yaitu dengan hanya menghitung biaya sesuai jarak, tanpa memasukkan biaya dasar maupun waktu perjalanan. Untuk setiap kilometer, UberMotor di Yogyakarta mengenakan tarif Rp1.800.

Tarif ini lebih mahal dari tarif UberMotor di kota Jakarta yang hanya Rp1.250 per kilometer. Namun tarif tersebut hanya berlaku untuk dua belas kilometer pertama. Lebih dari itu, pengguna harus membayar tarif Rp2.000 per kilometer.

Oleh karena itu, untuk perjalanan jarak jauh, bisa jadi tarif UberMotor di Yogyakarta lebih murah dibanding tarif UberMotor di Jakarta.

Untuk tarif minimum, UberMotor menetapkan biaya Rp5.000. Jika kamu membatalkan pesanan setelah lima menit, pemgguna harus membayar biaya pembatalan Rp5.000. Hal ini juga telah mereka terapkan di Jakarta.

Untuk mengawali kehadirannya di Yogyakarta, UberMotor pun memberlakukan promo gratis biaya perjalanan hingga Rp15.000 dengan kode UBERDIJOGJA, hingga tanggal 23 Desember 2016

SUMBER
0
1.4K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
YogyakartaKASKUS Official
3.5KThread1.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.