Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lokeniyaAvatar border
TS
lokeniya
Sandi: Susah Membayangkan Gubernur tidak Diterima Masyarakat


- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan masyarakat Jakarta butuh persatuan dan perlu pemimpin yang konsisten dalam mempersatukan.

"Kami berusaha menampilkan bahwa kami adalah pemimpin yang mempersatukan. Susah sekali membayangkan kalau gubernur itu tidak bisa diterima oleh masyarakat," kata Sandiaga usai debat pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Kamis (15/12) malam.

Dalam menciptakan demokrasi yang sejuk, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno berkomitmen untuk mengkritisi secara konstruktif dengan data. Sandi mengatakan pihaknya mempunyai bukti jelas bahwa masih kurangnya lapangan pekerjaan dan pendidikan yang berkualitas untuk masyarakat.

"Dan kami memberikan bukti yang jelas, bahwa selama perjalanan kami lapangan pekerjaan belum diciptakan, pendidikan yang berkualitas juga belum bisa dikatakan punya record yang baik," ujarnya.

"Tidak ada jawaban dari Pak Basuki dan Pak Djarot mengenai masalah yang kita angkat. Mereka menginginkan satu periode lagi. Susahnya kalau setiap politisi menginginkan dari awal untuk menuntaskan janjinya, itu berarti ada sesuatu yang miss leading," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya ke depan tidak hanya menciptakan lapangan kerja namun juga akan menekan biaya hidup sehingga kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan berkualitas.

sumber

gimana pendapat gansis ?
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.