Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Education
  • Program Beasiswa OSC With Avitex 2016 Diapresiasi Kemendikbud Gan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Program Beasiswa OSC With Avitex 2016 Diapresiasi Kemendikbud Gan!
Salam Inspirasi Gan!



Bagi Agan yang belum tahu, pada hari Senin 5 Desember 2016 lalu, program beasiswa online, Online Scholarship Competition (OSC) With Avitex 2016 mendapat apresiasi dari berbagai pihak salah satunya adalah dari Kemendikbud.

Bertempat di Ballroom Kuningan City, Jakarta, malam puncak pemberian penghargaan atau Awarding Night OSC with Avitex 2016 berhasil diselanggarakan. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendikbud, Didik Suhardi, menyampaikan bahwa program OSC membantu pemerintah dalam menjaga jejang pendidikan dari SMA ke bangku kuliah.



Program OSC memasuki tahun kedua. Setelah sebelumnya meloloskan 50 siswa ke perguruan tinggi, maka tahun ini jumlah beasiswa meningkat empat kali lipat. Sebanyak 200 beasiswa disiapkan oleh 10 universitas favorit.



"Tahun lalu, kami menerima lima puluh orang. Tahun ini, alhamdulillah berlipat ganda menjadi 200 orang yang mendapatkan beasiswa. Dan 200 orang ini merupakan pilihan dari 28 ribu pelajar yang mendaftar. Ini sebuah antusiasme yang luar biasa bagi dunia pendidikan. Ini cermin bahwa pendidikan jalan yang dituju oleh bangsa ini,” kata Abdul Kohar.

Sebagai penyelenggara program OSC with Avitex, Metrotvnews.com berharap antusiasme peserta tahun depan semakin bertambah. Dan bagi para peserta yang belum beruntung mendapatkan kesempatan beasiswa, masih terbuka peluang tahun depan.


emoticon-Ultah

Wih selamat ya buat kalian yang berhasil mendapatkan Beasiswa! Pingin dapet beasiswa dari OSC juga? Cek langsung dimari Gan!

0
1.5K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.