Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masasihbebasAvatar border
TS
masasihbebas
Pendiri Kaskus Dukung Ahok, Apa Saja Alasannya?
http://m.suara.com/news/2016/12/15/1...medium=twitter

Suara.com - Pendiri Kaskus, Andrew Darwis, mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat maju ke pilkada Jakarta periode 2017-2022.
Dia menyatakan dukungan di hadapan Ahok di markas kampanye Ahok yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).
"Saya mewakili pribadi saja, karena saya lihat Jakarta ini sejak kepemimpinan Ahok banyak perubahan. Padahal, paling baru tiga tahun masa dinasnya," ujar Andrew.
Andrew menilai selama Jakarta dipimpin Ahok terjadi perubahan positif, walau masih sedikit. Dia berharap kepemimpinan Ahok pada periode kedua dapat menuntaskan semua program kerja sehingga Jakarta menjadi keren.
"Jadi kalau saya rasa tiga tahun ini masih dikit banget, jadi saya rasa harus nambah lagi untuk bisa bawa Jakarta lebih bagus, lebih rapi, lebih keren," kata dia.
Andrew kemudian menyebut sejumlah keberhasilan Ahok, di antaranya mengubah kawasan prostitusi Kalijodo menjadi taman bermain ramah masyarakat.
"Pembangunan di Semanggi, perlakukan genap ganjil, jadi kelihatan ada perubahan. Kayaknya Jakarta perlu orang seperti itu, orang yang keras. Kita masih dalam tahap belajar jadi perlu guru yang galak," kata Andrew.
Pilkada Jakarta akan dilakukan pada 15 Februari 2017. Saat ini, masih berlangsung masa kampanye, yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.
Pilkada diikuti tiga pasang kandidat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Diubah oleh Kaskus Support 06 15-12-2016 12:21
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.