Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blagadushAvatar border
TS
blagadush
Satukan Dukungan buat Timnas
Spoiler for INDONESIA JUARA:


Halo agan dan aganwati semua, trit ane kali ini mau nyoba ngajak agan semua rehat dari isu perpolitikan yang rumit itu. Lupain dulu lah soal Pilkada, isu makar, dan isu-isu lainnya. Rehat dulu biar gak stres. Tentunya sambil nonton dan dukung Timnas kesayangan yang baru aja ngalahin Thailand di final leg pertama. Mungkin ini saatnya Timnas jadi Macan Asia lagi. Aamiinnn...

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola


SUMUR

Selangkah Menuju Juara

Spoiler for :


Sekarang saatnya kita optimis sama Timnas. Soalnya, selangkah lagi kita jadi juara AFF untuk pertama kalinya gan. Semoga pada piala AFF kali ini Timnas gak cuma jadi runner-up. Udah keseringan kita jadi runner-up gan, sudah 4 kali! Semoga final kelima buat Tim Garuda bisa berakhir manis.

Jujur nih ya, menurut agan dan aganwati, kira-kira Timnas bisa menang gak ya lawan Thailand di final leg kedua? Isiin pollingnya dong di sini
emoticon-Angkat Beer

POLLING

Spoiler for Bonus biar makin semangat dukung Timnas:


Tim Underdog?


Ane sendiri masih kaget gan, Timnas kita bisa melaju ke final. Bukannya ngerendahin kualitas pemain kita lho ya. Tapi melihat kondisi akhir-akhir ini. Klub batasi cuma dua pemain yang bisa diambil Timnas, Irfan Bachdim cedera, ditambah lagi tahun ini dunia sepak bola nasional dilanda prahara gan. Apalagi kalau bukan pembekuan PSSI. Pokoknya di piala AFF kali ini Timnas benar-benar underdog lah menurut ane.

SUMUR

Perbedaan membawa berkah

Pilihan politik boleh beda, idealisme gak harus sama, apalagi soal suku dan agama. Tapi kalau udah ngomongin Timnas, masa sih kita gak bersatu juga? Timnas kita itu cerminan Indonesia banget lho gan. Bhineka tunggal ika banget lah. Coba deh agan tonton video berikut biar yakin.

Spoiler for :


Langkah Timnas kita tertatih-tatih di piala AFF kali ini. Bisa lihat sendiri kan dari awal kompetisi, susah banget kayaknya timnas kita buat menang. Sempat kalah 2-4 oleh Thailand, seri 2-2 lawan Filipina, terakhir, menang dramatis 2-1 atas Singapura. Itu pun awalnya kita kalah duluan. Pas semi-final juga susahnya minta ampun. Menang tipis di Pakansari, Timnas harus mati-matian di Vietnam. Kalau kata komentator kita, Timnas disserang 7 hari 7 malam!!!!

emoticon-Wowemoticon-Wow


SUMUR

Spoiler for Indonesia Juara:


Gak cuma itu, di partai final leg pertama kemarin, Timnas juga ketinggalan lebih dulu lewat gol Teerasil Dangda. Untung Rizky Pora dan Hansamu Yama bisa balikan keadaan. Nah, kalau kita lihat, pada piala AFF kali ini Indonesia sudah bikin 2 kali comeback yaitu pas lawan Singapura di penyisihan, dan lawan Thailand pada final pertama. Ada fakta unik lainnya lho. Timnas selalu bikin dua gol di tiap partai. Coba aja deh agan inget-inget dari awal kompetisi. Kita kalah 2-4 lawan Thailand, seri 2-2 lawan Filipina, dan menang 2-1 lawan Singapura. Di semi final, kita kalahkan Vietnam 2-1 di leg pertama, dan tahan mereka 2-2 di leg kedua. Terakhir lawan Thailand kita menang 2-1 di Pakansari.

[SPOILER=Indonesia Juara[/SPOILER]


Jadi secara umum Timnas cukup bagus lah ya. Setidaknya gak mandul. Semoga konsistensi itu bisa bertahan di Stadion Rajamanggala, Thailand, besok. Sebelum undur diri, nih ane kasih video dari bang Radja Nainggolan. Cekidot gan…..

Spoiler for Dukungan Nainggolan:


Nah buat agan dan aganwati yang mau berikan dukungan buat Timnas sekaligus bantu korban gempa aceh, mungkin bisa dengan cara membeli T-shirt keren persembahan Bolalob. Jadi, nanti uang pembelian T-shirt keren Garuda ini bakalan disumbangin gan. Buat agan sama aganwati yang minat, sebaiknya buruan. Soalnya pre order terakhir hari ini.


Cekidot linknya gan di bawah ini
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

SUMUR


Semoga Timnas kita juara………!!!!!!
Diubah oleh blagadush 15-12-2016 09:34
0
11.1K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.