Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Ahok Kedatangan Artis, Andrew Darwis: Jakarta Butuh Guru Galak

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Ahok Kedatangan Artis, Andrew Darwis: Jakarta Butuh Guru Galak


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali mendapat dukungan dari kalangan pesohor di Indonesia. Di Rumah Lembang, Kamis (15/12/2016), pria yang kerap disapa Ahok menyambut kedatangan kalangan pengusaha muda dan artis film dan sinetron.

Dari kalangan selebriti diwakili kehadiran aktor ganteng Dion Wiyoko, artis cantik Caty Sharon dan model Aline Adita. Sedangkan pengusaha muda diwakili oleh Founder Kaskus, Andrew Darwis.

Andrew yang mengaku tidak mewakili Kaskus menilai Jakarta berubah sejak kepemimpinan Ahok. Ia berharap Ahok akan terpilih kembali untuk meneruskan program kerja.

“Sebenarnya saya datang ke sini enggak mewakili kaskus, tapi mewakili ‎pribadi aja. Saya lihat Jakarta ini sejak kepemimpinan Ahok banyak perubahan. Padahal, paling baru tiga tahun masa dinasnya. Jadi kalau saya rasa tiga tahun ini masih dikit banget, jadi harus nambah lagi untuk bisa bawa Jakarta lebih bagus, lebih rapi, lebih keren,” ujarnya di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

Pria kelahiran 20 Juli 1979 ini mencontohkan hasil kerja Ahok yang dapat dilihat dengan nyata adalah penanganan banjir di Pluit, Jakarta Utara serta pembangunan Kalijodo sebagai kawasan taman dan pennanganan macet di Jakarta.

“Terlihat kayak daerah pluit jarang banjir. Kemudian, kalijodo rapi, jadi tempat main skateboard, bisa kumpul-kumpul rame-rame. ‎Jadi dilihat perubahan lebih kerasa. Pembangunan di Semanggi, perlakuan genap ganjil. Jadi kelihatan ada perubahan,” imbuh Andrew.

Andrew melihat, sosok Ahok merupakan sosok tegas yang sangat cocok bagi Jakarta.

“Orangnya sangat tegas, keras, dan memang execution. Intinya semua harus jalan. ‎Kayaknya Jakarta perlu orang seperti itu, orang yang keras. Kita masih dalam tahap belajar, jadi perlu guru yang galak,” pungkas Andrew.

(ikbal/sir)

http://poskotanews.com/2016/12/15/ah...uh-guru-galak/

mimin dukung ahok gan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.