nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Dua Orang Ini Berbagi Pengalaman Berpetualang ke New Zealand
“Seperti impian yang menjadi kenyataan”

-Erros Harahap, salah satu Bold Men pemenang Bold XperienceMission: New Zealand-


Setelah menjalani serunya tahapan Digital Challenges, gregetnya tantangan On Ground Challengesserta beratnya Boot Camp Challenge, kini berakhir sudah kompetisi LA Bold Xperience Mission: New Zealand tahun ini dengan menghasilkan dua pemenang yang berhak mengelilingi New Zealand, kedua Bold Men yang beruntung itu adalah Erros Harahap (Balikpapan) dan Raemon Chia (Manado) Gan!

Hadiah jalan-jalan ke New Zealand memang pantas didapatkan oleh kedua Bold Men ini. Sebab, mereka telah berhasil mengalahkan ratusan peserta yang tersebar diseluruh nusantara lho Gan. Nah, melalui trit ini mereka berbagi pengalaman seperti apa rasanya berkunjung ke negeri kiwi tersebut selama hampir satu minggu lamanya.

Penasaran? Yuk simak

Day 1


Setelah perjalanan yang cukup panjang dari Jakarta, akhirnya Erros dan Raemon sampai di Auckland. Mereka disini dimanjakan dengan pemandangan Mount Eden yang keren abis dari Harbour Bridge, yang merupakan salah satu jembatan yang paling terkenal di New Zealand itu lho.. Disini, mereka bisa bisa melihat pemandangan yang keren banget, tak lupa bisa nyobain bungee jumping disana, itupun kalo nyali Agan gede.emoticon-Big Grin

Nah, malamnya mereka dapet sebuah kejutan yang ngga di sangka-sangka, 2 tiket buat nonton konser Coldplay lhooo!! keren banget kan? Puas dehmereka berdua dengerin suaranya Chris Martin bawain lagu-lagunya Coldplay, dari yang lagi nge HITS sekarang sampe lagu nostalgia dari early 2000s.

(Berikut foto mereka saat nonton konser) emoticon-I Love Indonesia


Day 2


Meski matahari belom nongol, Raemon dan Erros mesti harus bangun untuk ngejar pesawat untuk cuss ke destinasi selanjutnya, yaitu Quenstown yang merupakan ibu kota petualangan dunia. Sesampainya disana mereka langsung menuju ke Lake Hayes, sebuah danau yang udah terkenal banget pemandangannya yang indah.

Setelah itu mereka dibawa masuk kedalam zaman koboi karena suasana yang tersaji di Arrowtown destinasi selanjutnya pada hari kedua itu unik dan klasik banget Gan!


Puas foto-foto di Arrowtown, kedua Bold Men siap-siap buat memacu adrenalin di salah satu tourist spot yang paling terkenal yakni shotover jet. High speed boat experience yang keren banget, cuma sayangnya nih gak bisa banyak foto-foto waktu lagi mengendarai boat nya karena menimbang peraturan ditempat tersebut, kalau berani melanggar, kamera bakalan kena sita..emoticon-Takut



Lupakan soal foto-foto, untuk melepas rasa lelah, setelah itu mereka ke danau Wakatipu untuk menikmati sunset.emoticon-Jempol

Day 3


Stamina Raemond dan Erros patut untuk diacungi jempol, karena tetap fit jika mengingat waktu tidur mereka tersita. Di hari ketiga, kedua Bold Men ini disuguhi pemandangan yang sangat bagus saat menikmati perjalanan dengan bis menuju Greymouth. Di pemberhentian pertama, main ski di Cadrona Valley menjadi penikmat di hari ketiga Raemon dan Erros berada di New Zealand. Setelah itu, mereka melewati Haast pas, yang merupakan salah satu tourist spot yang juga terkenal banget di New Zealand.

Day 4


Di hari keempat kedua Bold Men yang tampan ini mengunjungi salah satu jembatan yang indah banget di New Zealand, yakni The Gates of Haast. Disini mereka dapat menikmati pemandangan yang luar biasa kerennya karena terdapat air terjun yang sangat indah nan jernih yang diballut dengan hamparan gunung.


Setelah itu mereka berhenti di Makarora River Valley yang gak kalah kerennya. Seperti namanya, tempat ini memiliki sungai dan bukit-bukit indah di sekelilingnya, tak lupa mereka berdua juga dapat menikmati kehidupan domba dan kuda liar disekeliling bukit.

Day 5


Nggak kerasa Gan, tiba-tiba udah hari ke lima aja di New Zealand emoticon-Big Grin. Ini merupakanhari yangmenjadi hari yang adventurous banget buat kedua Bold Men ini. Mengapa? Karena di aktifitas pertama mereka mencoba tantangan Zipline yang seru banget.


Setelah itu, mereka langsung memakai baju thermal dan peralatan yang udah di siapin khusus buat cave tubing supaya mereka tetap hangat. Bagi yang belom tau cave tubing, itu adalah water adventure di mana kita masuk ke dalam goa dengan menggunakan ban untuk melihat glow worms atau cacing yang mengeluarkan warna biru kehijauan yang menerangi goa. Sensasinya seperti melihat gugusan bintang di langit goa lho!


Setelah makan siang mereka pun melanjutkan perjalanan menuju Christchurch. Setelah sampai di Christchurch, mereka pun mempunyai free time untuk menikmati malam terakhir di New Zealand.

Day 6


Akhirnya selesai juga BoldXperience Mission: New Zealand! tahun ini yang menjadi pengalaman sekali seumur hidup bagi kedua Bold Men ini, yaitu Erros dan Raemond. Berkesan banget? Itu udah pasti.emoticon-2 Jempol



Pengen mengikuti jejak Erros dan Raemond Gan? makanya jangan sampai ketinggalan buat ikutan BoldXperienceberikutnya yaaaa!!

BE BOLD, IT’S GONNA BE WORTH IT!

Selesai sudah trit seperti apa pengalaman dua Bold Menini mengelillingi New Zealand, atas perhatiannya Ane ucapkan banyak-banyak terima kasihemoticon-I Love Indonesia







Diubah oleh nadyahp 17-12-2016 03:08
0
42.9K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.