Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gua.hiraAvatar border
TS
gua.hira
Maling Rumah Kapolres Ditembak Polisi di Tengah Lapangan
Petugas kepolisian Polresta Tangerang terpaksa memberikan peringatan tegas kepada kedua pelaku pencurian rumah kosong. Kedua pelaku berinisial IR dan RH meringis kesakitan setelah timah panas menembus kaki kanannya.

Tindakan tegas ini dilakukan karena kedua pelaku meyerang petugas dengan menggunakan kunci inggris dan berusaha melarikan diri.

Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri megatakan, kedua pelaku ditangkap di sebuah lapangan sepak bola di Kampung Pabuaran, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Petugas yang sudah mencurigainya langsung mendekat, ternyata keduanya sedang asik membuka brankas hasil curiannya.

“Brankas dengan nomor kode kode TJ100001457 tergeletak di tengah lapangan dan sedang dibuka oleh kedua pelaku. Kemudian saat didekati petugas, tersangka IR mencoba menyerang petugas Unit VI Resmob Satreskrim Polresta Tangerang dengan menggunakan kunci inggris. Setelah itu mereka berusaha melarikan diri, jadi terpaksa kami berikan tembakan setelah tembankan peringatan tidak digubrisnya,” jelas Kombes Asep, Rabu (14/12/2016).

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata brankas tersebut milik mantan Kapolres Riau yang sekarang bertugas di Mabes Polri. “Aksi kedua pelaku tersebut terbilang nekat, karena menyasar rumah seorang polisi. Kami imbau masyarakat agar berhati-hati, karena kini para pelaku kejahatan semakin nekat,” tegasnya.

http://kriminalitas.com/maling-rumah...ngah-lapangan/

maling rumah polkis, nampol pake kunci inggris, kena ciduk di lapangan bola
sip egip kena ciduk bray
emoticon-Shakehand2
0
3.3K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.