Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Alasan Inilah Streaming Jadi Makin Digandrungi

ilustrasi Nobar Pertandingan AFF Suzuki Cup 2016 Vietnam vs Indonesia Via Smartphone

Perkembangan teknologi memberik kemudahan untuk kita bisa menikmati berbagai hiburan dan tayangan olahraga melalui gadget yang kita punya, penetrasi pengguna smartphone yang udah membludak dan tersedianya berbagai aplikasi yang dapat diunduh membuat netizen pun makin gampang menikmati berbagai tayangan secara mobile. Seperti pada gambar di atas, untuk bisa ngedukung Timnas dengan menyaksikan siaran langsung pertandingan AFF Suzuki Cup 2016melalui smartphone. Sadar atau ga sadar ini merupakan fenomena besar dimana dari yang dulunya nangkring depan TV, sekarang lebih memilih untuk nonton berbagai tayangan olahraga dengan streaming melalui smartphone. kenapa yah? Dan ternyata setelah dipikir-pikir ada beberapa alasan yang membuat fenomena ini terjadi, dan ini bisa agan simak pada ulasan lengkapnya di bawah ini.

Berbagai Aplikasi Streaming Bermunculan

ilustrasi by Pixabay.com
Pengguna smartphone makin membludak tentunya juga berimbas dengan menjamurnya berbagai aplikasi streaming, aplikasi streaming menjadi pilihan karena memang mudah bisa menikmati berbagai hiburan dan tayangan olahraga melalui smartphone, hanya butuh install di smartphone/Tablet dan ada koneksi Internet agan pun bisa langsung menggunakannya. Tapi pada kenyataannya nonton film ataupun tayangan olahraga secara streaming melalui gadget sering terkendala dengan berbagai masalah yang kadang bikin naik darah!. Mulai dari koneksi Internet yang lemot, boros kuota yang ujungnya tekor, bahkan sampai dengan tagihan bulanan yang membengkak emoticon-Cape d.... Belum lagi tidak semua aplikasi streaming ini mampu menyuguhkan tontonan yang sesuai kemauan kita, mulai dari tayangan sampai dengan kualitas gambar yang disuguhkan belumlah selalu sesuai dengan harapan kita.

Sukses Tanpa Batas Melalui Aplikasi Streaming

ilustrasi by ytimg.com
Akhir-akhir ini banyak bermunculan artis pendatang baru, mulai dari stand up comedian, penyanyi, youtuber dan vlogger. Ini menandakan media streaming ini digandrungi oleh banyak orang, karena memang mudah untuk aksesnya Gan. Cukup punya koneksi internet 4G, agan sudah bisa menikmati hiburan atau informasi yang agan cari dari aplikasi streaming. Dan ini ga ada batasan Gan, siapapun dimanapun bisa menikmati konten streaming.
Disisi lain, banyak media penyedia layanan streaming menawarkan penghasilan yang cukup lumayan buat pembuat konten Gan. Nggak sedikit lhoo.. Youtubers yang masih muda tapi punya penghasilan sudah lumayan banget, bahkan menurut info dari Forbes yang me-ranking pendapatan youtubers, data tersebut dihitung berdasarkan penghasilan kotor sebelum dipotong pajak. Selain data sendiri, Forbes juga membuat daftar YouTubers dengan penghasilan tertinggi berdasarkan data dari Nielsen, IMDB, dan sumber lain, termasuk wawancara dengan agen, manajer, pengacara, pelaku industri, dan bintang YouTube itu sendiri. Sebut saja nama Youtubers kelas dunia yaitu Smosh dan PewDiePie yang bertengger di posisi kedua dan pertama Youtubers dengan penghasilan tertinggi. emoticon-2 Jempol

Benarkah TV Mulai Ditinggalkan & Lebih Memilih Streaming?

Dengan makin beragam aktifitas sehingga agan aganwati pun pastinya kepingin selalu bisa menikmati berbagai hiburan & pertandingan olahraga dari manapun dan kapanpun. Dan kalo agan perhatikan lebih jauh, ternyata terjadi pergeseran fenomena lhoo gan, dimana agan sendiri mungkin sudah mulai meninggalkan TV dan lebih memilih streaming karena bisa nonton film atau pertandingan olahraga melalui smartphone.


Sayangnya di TV Lokal Channel Olahraga Terbatas Gan..
Salah satu faktor yang ngedukung makin jayanya aplikasi streaming adalah dimana agan aganwati yang haus akan tayangan olahraga, namun sayangnya stasiun TV lokal punya keterbatasan channel yang menyuguhkan berbagai pertandingan olahraga yang pastinya seru.

Dengan kurangnya channel olahraga pada stasiun TV Lokal sehingga membuat orang beralih dengan lebih memilih menikmati berbagai tayangan olahraga secara streaming lewat smartphon, terlbih lagi Mobile Internet sekarang sudah didukung dengan teknologi jaringan 4G dan hadirnya berbagai perangkat seperti Mobile WiFi yang memudahkan bisa tetap terkoneksi ke Internet dari manapun dan kapanpun.

Paket Internet Semakin Terjangkau

Agar menunjang agan untuk tetap bisa menikmati berbagai tayangan film dan pertandingan olahraga melalui gadget yang agan punya, BOLT! 4G LTE menghadirkan Paket Super Streaming yang punya kuota lebih besar dan pastinya anti letet karena sudah mengusung teknologi terkini yakni 4G+ (LTE-Advanced), yaitu teknologi yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih diantaranya Carrier Aggregation (CA) yang memberikan kecepatan internet 2x lipat (hingga 200 Mbps) apalagi kalo untuk urusan jaringan hampir 95% jaringan BOLT! terkoneksi dengan kabel fiber optic. Dengan Paket Super Streaming maka kebutuhan streaming Agan jadi terpenuhi dan tentunya memuaskan.

Pilihan Paket Yang Beragam

BOLT! Super Streaming punya pilihan paket lho, yaitu STREAMING 99K, STREAMING 129K, STREAMING 159K, dan STREAMING 199K. BOLT! Super Streaming merupakan paket Internet yang punya kuota utama sebesar 3 GB yang aktif hingga 30 hari penuh selama 24 jam per harinya. Super Streaming memiliki kelebihan gan, karena dengan mengaktifkan paket Super Streaming agan bakalan dapetin bonus kuota sebesar 1 GB setiap harinya. Yes, setiap hari! Yang kalo dihitung, total dalam satu bulan agan bakalan dapetin kuota sebesar 33 GB.


Dengan bekal kuota berlimpah yang totalnya 33GB /Bulan, pastinya agan bakal makin betah nonton film dan mantengin berbagai perhelatan olahraga secara streaming. Masih penasaran? Cari tahu aja info lengkap dari BOLT! Super Streaming dengan follow akun media sosial BOLT! 4G LTE dengan cara klik ikon berikut :



Cekidot langsung ke halaman BOLT! Super Streaming via link berikut :


0
4.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.