Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Deretan Merek Fashion Ini Ngehits di Tahun 90an, Mana Favorit Lo Gan?
Dunia fashion seakan ga mau kalah dengan dengan bidang lainnnya yang notaben nya berkembang dengan pesat, berbagai merek fashion pun bermunculan dengan mengusung berbagai mode dan style untuk berusaha menggaet konsumen agar mau membelinya. Padahal kalo kita ingat-ingat lagi ya gan, di era 90-an dunia fashion kita sudah diramaikan oleh sederet merek/brand ternama yang sudah akrab dengan agan sista semuanya. Uniknya lagi, sederet merek pakaian ini cuma bisa agan aganwati dapetin di Department Storeterdekat.


Sumber image wordpress.com
Jangan pura-pura lupa deh gan, masa lupa sih dengan momen dimana agan sista rela ngantri dan desak-desakan berburu berbagai koleksi pakaian gara-gara ada diskon yang luar biasa! Semua itu cuma untuk mengejar agar agan sista bisa tampil dengan gaya berbusana yang keren & trendi. Buat GanSis yang dulunya selalu update gaya berbusana biar tampil kece dengan merapat ke Matahari Department Store secara langsung, sekarang ga usah ribet dan jauh-jauh merapat ke TKP gan! Karena sekarang di KASKUS tercinta kita ini sudah hadir Mataharistore.com yang nyediain berbagai produk fashion dari berbagai merek yang pernah nge-hits di era 90-an. Kira-kira ada merek apa saja yah di Mataharistore.com di KASKUS? Yuk langsung intip info lengkapnya berikut ini.
Quote:

Quote:

Itulah info tentan sederet merek/brand fashion yang pernah merajai dan nge-hits di era 90an dan sekarang ini bisa agan dapetin dengan mudah lewat Mataharistore.com. Nah kira-kira GanSis bakal ngeborong apaan nih?
Buat yang masih penasaran dengan Mataharistore.com di KASKUS, agan bisa langsung meluncur ke TKP melalui link berikut ini :



0
41.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.