Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Jual Perhiasan, Tabungan Habis, Anneke Caroline Turun Kelas?
Terbiasa hidup dengan gaya sosialita kelas atas, kini Anneke Caroline harus menerima kenyataan pahit. Setelah dinyatakan hamil, ia tidak bisa lagi bekerja dan hanya mengandalkan tabungan serta menjual perhiasannya. Lantas, siapkah Anneke Caroline menurunkan kelasnya?

Spoiler for :


“Aku nggak masalah sih sekarang, pokoknya demi bertahan hidup nggak apa aku kuras tabungan aku, aku jual perhiasan, yang penting anakku sehat dan mukjizat Allah menguatkanku,” ucap Anneke saat ditemui cumicumi.com di kediamannya BSD, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Tak hanya itu saja hingga koleksi tas mahalnya pun ikut dijual. Sekedar diketahui, jika sampai pengusaha Niki itu tidak bertanggung jawab, kelak jika anaknya besar nanti dan membutuhkan biaya banyak, maka akan dijual pula mobil dan beberapa aset yang ia miliki. Dan pelan-pelan Anneke juga akan menghidupkan kembali online shopnya yang telah lama mati suri.

Spoiler for :


“Iya, kalau misalkan nanti anakku semakin besar, ya aku kan ada mobil dan beberapa aset yang akan aku jual. Sambil aku menjalankan online shopku. Cari rezeki dimana saja lah. Yang kecil saja aku nggak masalah sekarang,” tutup Anneke. O dsa

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...ne-turun-kelas

Baca Juga, [URL="http://www.cumicumi.com/news/read/104203/tanpa busana-di-bathtub-heidi-klum-bikin-gagal-fokus"] tanpa busana di Bathtub, Heidi Klum Bikin Gagal Fokus [/URL]

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.