Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Pasca Diperlakukan Sadis, Aiptu Sutisna Dapat Penghargaan Manis
Kesabaran Aiptu Sutisna berbuah manis. Meski mendapat perlakuan sadis dari seorang wanita bernama Dora Natalia yang ditilangnya, nyatanya sebuah penghargaan manis diberikan kepada anggota Satuan Polisi Lalu Lintas tersebut karena mampu mengendalikan emosi ketika sedang bertugas.

Lewat akun Instagram milik Korlantas (Korps Lalu Lintas Polri), tampak Aiptu Sutisna mendapat penghargaan khusus dari Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya) Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan.

Spoiler for :


“Aiptu Sutisna mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya atas kesabarannya menghadapi peristiwa di Jl. Jatinegara Barat kemarin (13/12). Apresiasi Kapolda Metro Jaya terhadap kesabaran Aiptu Sutisna dalam menghadapi kendala tugas di lapangan,” bunyi keterangan video dan foto saat upacara pemberian penghargaan.

Baca juga, Catatan Cumi 2016: Popularitas Redup, 5 Artis Ini Nggak Laku Lagi?

Di depan peserta apel, Kapolda Metro Jaya juga memuji pengendalian emosi anggota Patroli dan Pengawalan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya itu. Irawan menyatakan penghargaan diberikan karena kesabaran tinggi Sutisna.

Spoiler for :


“Ini bentuk dan wujud dari anggota kita yang betul-betul bisa melayani, melindungi dan mengayomi. Mungkin kalau Bapak ini melawan kemarin, akan terjadi lain, tapi karena Bapak ini sabar, handphone sudah diganti, tapi momen itu tidak bisa terulang, jadi ini luar biasa. Pangkatnya Aiptu, tapi dedikasi dan pelayanannya tinggi,” puji Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan pada Aiptu Sutisna.

Spoiler for :


Sebelumnya, Aiptu Sutisna sempat dimaki Dora dengan ucapan kasar karena merasa kendaraan yang dikemudikannya terhalang mobil Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat Jakarta Timur pada Selasa (13/12).

Aiptu Sutisna sempat menghampiri dan menanyakan maksud kata-kata kasar itu, namun Dora yang diketahui bekerja di Mahkamah Agung (MA) justru makin emosi, menarik-narik seragamnya, dan berupaya menganiaya Aiptu Sutisna. Bahkan, Dora mengambil telepon seluler Sutisna dan menyuruh dia mengambilnya ke kantor MA.

Saat ini, insidern yang menjadi viral di dunia maya itu juga sedang ditangani pihak berwajib. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...ghargaan-manis

Baca Juga, Konsep Underwater Gagal, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Nikah Biasa

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.