Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adelheidlAvatar border
TS
adelheidl
Sandi Uno Bangga Film Indonesia Semakin Berkualitas


Halloapakabar.com, Jakarta – KADIN Indonesia Bidang UMKM, Koperasi dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan acara nonton bareng Film “Jilbab Traveller (Love Sparks in Korea)”.

Acara nonton bareng tersebut dilaksanakan di Kemang Village Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/07/2016) pukul 20.30 WIB. Setelah nonton bareng acara dilanjutkan dengan Meet and Greet bersama Asma Nadia dan Bunga Citra Lestari.

Sandiaga Uno yang hadir dalam acara tersebut sebagai Dewan Pengurus UMKMK-EK & Pokja Perfilman & Kebudayaan KADIN, mengaku bangga dengan semakin banyaknya film Indonesia yang berkualitas seperti Jilbab Traveler.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada insan perfilman Indonesia atas semakin banyaknya karya-karya yang berkualitas, Jilbab Traveler adalah salah satu film yang patut mendapatkan pujian,” ungkap Sandiaga.

Calon Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, industri film nasional sebagai bagian dari ekonomi kreatif akan berkembang lebih baik dengan adanya dukungan dari masyarakat.

“Saya perhatikan tingkat apresiasi masyarakat terhadap film Indonesia semakin baik, namun tentu saja hal tersebut masih bisa ditingkatkan lagi. Mari kita dukung film yang berkualitas agar kita semakin bangga dengan film Indonesia.” tandasnya. (mas)

Sumber
http://halloapakabar.com/sandi-uno-b...in-berkualitas
Diubah oleh adelheidl 20-07-2016 14:33
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.