Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

desmaeritaAvatar border
TS
desmaerita
Seperti Apa Sih Prediksi E-Commerce Indonesia Kedepannya?

Sejak tahun 1996 yakni disaat orang Indonesia mulai menikmati Internet dalam skala yang luas, dunia e-commerce di Indonesia perlahan tapi pasti terus menunjukan perkembangan yang signifikan Gan, tepatnya nih kalau kita buka catatan sejarah mulai merangkak naik di zaman millenium meski Kaskus kita tercinta ini udah ada sejak tahun 1999.

Yang menjadi unik meski ekonomi sedang berada dalam kondisi yang kurang baik, tetap saja tradisi tiap tahun perkembangan e-commerce di Indonesia terus berlanjut, terus merangkak naik tak terpengaruh oleh kondisi apapun. Kini pintu keluar tanda berakhirnya tahun 2016 sudah didepan mata, kini masyarakat sudah siap menyonsong tahun yang baru, dan jika kembali menatap nasib e-commerce di Indonesia, melalui trit ini Ane akan kasih beberapa prediksi masa depan e-commerce menurut beberapa sumber.

Seperti apa? Yuk simak Gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Salah Satunya Ini Gan


Bicara aplikasi Mobile untuk transaksi E-Commerce, tak perlu menunggu jauh-jauh hari untuk mendapatkan hal ini lho Gan. Karena ada Dompetku Plus yang hadir untuk memberikan solusi. Ini merupakan sebuah layanan digital untuk memberikan beragam kemudahan bagi para pecinta belanja online dalam hal transaksi pembayaran tanpa harus menjalani rumitnya proses transaksi secara konvensional. Tak hanya aplikasi mobile aja, DompetKu Plus juga hadir dalam bentuk Web.

Jadi lengkap dah tuh, aplikasi bisa di web juga ada emoticon-Jempol


Dengan tagline Secure, Easy and Exiting, Dompetku Plus terbukti aman tanpa harus ribet masukin data setiap transaksi. Mudah karna Dompetku Plus terintegrasi dengan banyak Merchant serta kartu kredit Agan dengan hanya menggunakan Email saja, dan terakhir tentu saja menyenangkan karna terdapat banyak promo hingga cashback. Mantep Kan?

Usai sudah trit Ane soal prediksi masa depan E-Commerce di Indonesia, semoga membantu menambah wawasan Agan-agan semuanya

Thanks Kaskuser

emoticon-2 Jempol




Diubah oleh desmaerita 10-12-2016 04:07
0
18K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.