yossovAvatar border
TS
yossov
SURAT TERBUKA UNTUK PENIPU ID KASKUS : BROKELVIN
Surat terbuka ini saya tujukan ke ID Kaskus BROKELVIN dan juga untuk agan-agan di seantero Kaskus agar berhati-hati dan kalau bisa jangan sampai terjebak tipuan ybs dari barang-barang fiktif jualannya. Kronologisnya begini :
  1. Tanggal 19 NOVEMBER 2016 malem : saya lagi nyari spion buat vespa saya, dan ketemulah lapaknya Brokelvin Jual Spion original vespa sprint tahun 2016 dan saya langsung japri ybs via WA 083870363987.

  1. Tanggal 20 NOVEMBER 2016 siang - sore : Japrian saya dibales, terjadilah negosiasi harga dengan respon yang cepat dan ramah, ybs mengirimkan foto-foto spion yang saya cari, ybs buka harga 400.000,- setelah negosiasi disepakati lah harga 300.000,- ybs menginfokan nomor rekening 5930666621;atas nama DICKY RAHSEPTIADI; Bank BCA, dan saya transfer via klikBCA kemudian langsung mengirimkan bukti ke ybs.
    Ybs menjanjikan hari senin barang akan dikirimkan via JNE YES.

  1. Tanggal 21 NOVEMBER 2016 pagi : saya menanyakan apakah barang sudah dikirimkan ke ybs, baru direspon siang menjelang sore. Ybs menginfokan bahwa barang sudah dikirim oleh adiknya, dan akan menyampaikan nomor resi pengiriman....saya tunggu sampai dengan malam hari tidak ada informasi sama sekali, WA saya tidak di respon.

  1. Tanggal 22 NOVEMBER 2016 pagi - malam : saya tanyakan kembali mengenai nomor resi pengiriman, walaupun di WA terpantau kalau ybs online, namun WA saya tidak di respon, baru di respon sekitar jam 8 malam lewat, itupun tidak memberikan nomor resi.

  1. Tanggal 23 NOVEMBER 2016 s/d 24 NOVEMBER 2016 : saya WA lagi ybs, walaupun ybs online namun tidak juga direspon. dan barang yang saya beli tidak pernah sampai ketempat saya.

Lampiran :
  • Bukti Transfer ke ybs


  • Bukti percakapan via WA ( apa adanya, tidak saya kurangi sama sekali ) - Bacanya dari kiri ke kanan
    PART 1


    PART 2

    PART 3

    PART 4

    PART 5

    PART 6

    PART 7 - END


Sekian Surat Terbuka ini saya buat, apabila Saudara DICKY RAHSEPTIADI pemilik ID BROKELVIN membaca trit ini saya tunggu itikad baiknya, bila tidak ada itikad baik semoga suatu saat agan dibukakan hatinya untuk bertobat... dan sekali lagi semoga agan-agan penguni kaskus tidak mengalami hal serupa seperti saya, dan mohon bantuannya dari Kaskus Support atau Hansipnya Kaskus untuk menertibkan seller macem itu.

Terima kasih Kaskus.
0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread370Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.