Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548b36e5c1cb17941b8b456f/10-produsen-jam-tangan-swiss-termewah
ane minta rate5 aja gan :rate5 rate dulu ya mumpung masih diatas No Repsol INTRO Jam tangan adalah alat penunjuk waktu sekaligus sebagai salah satu bagian penting dari fesyen dunia. Semakin canggih dan mewah jam tangan yang di pakai menunjukan seseorang yang benar-benar memiliki kedudukan. Jam tangan yang dulu hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu menjadi salah satu bagian peting dalam perkembang
Lapor Hansip
13-12-2014 01:41

10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah

ane minta rate5 aja gan emoticon-Rate 5 Starrate dulu ya mumpung masih diatas

10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah

No Repsol

Quote:INTRO
Jam tangan adalah alat penunjuk waktu sekaligus sebagai salah satu bagian penting dari fesyen dunia. Semakin canggih dan mewah jam tangan yang di pakai menunjukan seseorang yang benar-benar memiliki kedudukan. Jam tangan yang dulu hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu menjadi salah satu bagian peting dalam perkembangan dunia fesyen saat ini. Persaingan produsen dunia untuk menciptakan sebuah jam berkualitas dan termewah di dunia kini mulai ketat, baik dalam pemasaran, desain dan bahan yang digunakan untuk membuat sebuah jam tangan. Apa saja produsen jam tangan di dunia berikut 10 produsen jam tangan swiss terkenal di dunia

*urutan random, bukan berdasarkan tingkat terbaik/termewah

Quote:1. Maurice Lacroix

Maurice Lacroix adalah Produsen jam tangan terkenal dan termewah di dunia. Maurice Lacroic juga di dirikan pada tahun 1975 dengan kantor pusatnya di Zurich. Seri-seri terkenalnya terkenalnya membuat jam tangan Maurice Lacroix disebut sebagai masterpiece dalam dunia jam tangan yang mulai terkenal pada 1990. Dan hingga kini karya seni dan kemewaan yang di berikan memberikan tempat tersendiri bagi pencinta jam tangan di dunia. Perusahaan saat ini telah tersebar hingga 60 negara lebih.


Quote:2. Zenith

Zenith merupakan produsen jam tangan mewah yang membanggakan kualitas yang hebat dan presisi yang luar biasa. Awal perusahaan besar ini berdiri pada 1865 oleh seorang pria yang waktu itu baru berumur 22 tahun, bernama Georges Favre Jacot. Arloji yang paling terkenal yang berasal dari perusahaan ini adalah Chronograph El Primero. yang mulai di pasarkan pada tahun 1969 dan sangat populer pada saat itu bahkan sampai sekarang. Kinerja yang luar biasa membuat jam tangan yang dibuat menjadi tak tertandingi.


Quote:3. Baume Mercier

Baume Mercier yang juga dikenal sebagai Baume et Mercier adalah produsen jam tangan mewah sejak tahun 1830. Perusahaan yang saat ini telah hadir di 70 negara dan telah memproduksi hampir 200.000 jam tangan. Nama Baume Mercier sebelumnya hanya Baume dan berubah pada tahun 1918 pada awal perang dunia pertama. Saat ini jam tangan merek ini mewakili wajah-wajah terkenal seperti Ashton Kutcher, Andy Garcia, dan banyak lagi.


Quote:4. Audemars Piguet

Salah satu perusahaan yang terkemuka di Swiss. Audemars Piguet didirikan pada tahun 1875 oleh Lules Louis Audemars dan Edward Auguste Piquet. Perusahaan ini memproduksi jam tangan dan aksesoris yang didukung oleh beberapa nama paling terkenal dalam film, olahraga dan lain sebagainya. Orang-orang yang memakai jam ini adalah Arnold Schwarzenegger,Sachin Tendulkar, Quincy Jones dan Rubens Barrichello.


Quote:5. Hublot

Hublot dikenal sebagai produsen jam tangan paling mahal yang memiliki harga sekitar 5 juta dolar AS. Perusahaan ini dimulai pada tahun 1980,Hublot merupakan salah satu merek yang paling eksklusif dan mewah di dunia. Perusahaan ini memiliki sekitar 50 toko yang sangat eksklusif di beberapa kota paling terkenal di dunia. Perusahaan ini diakuisisi oleh LVMH pada tahun 2005 yang memiliki beberapa merek terbaik dan mewah yang dikenal di bawah kepemilikannya.


Quote:6. Rado

Rado adalah salah satu nama terkenal dalam daftar perusahaan jam terpopuler di Swiss. Perusahaan ini tersebar hampir seratus negara dan menghasilkan setengah juta unit per tahun. Perusahaan yang didirikan pada tahub 1917 ini dikenal sebagai Schlup $ Co yang awalnya tidak membuat jam sama sekali. Namun akhirnya berganti nama pada tahun 1957. Scratchproof adalah produksi jam pertama di luncurkan pada tahun 1962 dan di jual secara diam-diam dengan nama itu. Produk terkenal dari Rado adalah DiaStar The Original yang merupakan jam tangan paling terkenal hingga sekarang.


Quote:7. Omega

Omega merupakan produsen jam mewah yang paling terkenal di dunia. Mereknya telah tercatat resmi pada olimpiade sejak 1932 dan telah menjadi pilihan populer di dunia. Daftar panjang fesyen dunia pun mencatat banyak selebriti mengenakan jam omega ini, bahkan manusia pertama di bulan pun pernah memakai jam ini. Perusahaan ini didirikan oleh Louis Brandt pada tahun 1848 dan dimiliki oleh Swatch group.


Quote:8. Breitling

Breitling didirikan pada tahun 1884 oleh Leon Breitling. Merupakan sebuah perusahan produksi jam dan aksesoris. produk yang selalu menonjolkan kemewahan dan struktur ilegan yang bikin ngiler. Jam tangan ini benar-benar diproduksi di Swiss dan seluruh komponen berasal dari Swiss. Produk yang paling mahal yang pernah di buat adalah jam seharga sekitar 175.000 USD. Ini adalah salah satu watchmakers langka yang memiliki gerakan chronograph mekanik sendiri.


Quote:9.Tag Heuer

Tag Heuer didirikan pada tahun 1860 oleh Edouard Heuer dan merupakan salah satu merek terbesar dari jam tangan di dunia. Perusahaan ini merupakan bagian dari LVMH konglomerat Perancis dan memiliki pengaruh didunia saat ini.Nama-nama terkenal termasuk Lewis Hamilton, Tiger Woods, dan Shahrukh Khan untuk beberapa nama artis terkenal lainnya adalah penganggum produk jam Tag Heuer.


Quote:10. Rolex

Rolex adalah salah satu merek mewah terbesar di dunia dan memiliki kehadiran di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1905 dan bermarkas di London sampai 1919 ketika bergeser ke Jenewa,Swiss.
Perusahaan ini memiliki daftar panjang inovasi yang telah diberikan kepada pelanggan selama bertahun-tahun. Salah satu inovasinya yang terkenal adalah jam yang memiliki penampilan lebih dari satu zona waktu dan kronometer arloji pertama yang memenuhi spesifikasi dunia.


yang mana jam tangan favorit kaskuser emoticon-Kiss
Sumber
Quote:gayahidup*uniknya*com/2014/08/03/5-produsen-jam-tangan-swiss-termewah-bagian-i
gayahidup*uniknya*com/2014/08/03/5-produsen-jam-tangan-swiss-termewah-bagian-ii
Diubah oleh casiomania
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 01:42
cepet amat atas ane emoticon-Kiss
Diubah oleh casiomania
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 01:45
jam tangan nya elegant bgt...
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 01:47
Quote:Original Posted By defecat
jam tangan nya elegant bgt...
emoticon-Cape deeehh

kenapa capedeh gan kalo elegan emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 01:50
Ane paling demen breitling ama hublot
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 01:51
Quote:Original Posted By casiomania
kenapa capedeh gan kalo elegan emoticon-Ngakak

terlalu elegant jadi cape deh
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 09:06
Quote:Original Posted By 4820200
Ane paling demen breitling ama hublot

emang keren bentuknya yg breitling tuh gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By defecat

terlalu elegant jadi cape deh
emoticon-Cape deeehh

emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 20:13
sundul thread dulu emoticon-Kiss
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-12-2014 21:11
kereeeeeeennn, keren gan, ada di fjb harga kaskus nggak yak emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
01-01-2015 04:22
keren gan, andai ane punya satu emoticon-Sorry
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
09-02-2015 13:54
Ini baru merek jam tangan. Ane pake brietling asli gan beli di korea. Beli jam tangan pendatang baru dengan harga murah sama beli jam tangan palsu. Katanya buatan swiss tapi harganya dibawah 20jt, eh ternyata dirakit di indonesia seperti merk A-C.
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
11-12-2016 13:54
Kok ngga ada Patek Phillipe dan Vacheron Constantin ?

Gimana nih TS?
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
11-12-2016 13:56
salah satu brand sering dipakai sekuel film 007 emoticon-Toast
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
05-01-2017 03:23
Patek Philippe gk masuk?
Padahal yg lain gk ada apa2nya loh
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
05-01-2017 03:31
Jam tangan omega nya james bonds harga nya lumayan mahal bgt ya
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
05-01-2017 03:51
bagi ane satu...emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
01-04-2017 14:10
Audemars Piguet sering menang penghargaan terbaik oscar di jam tangan. Mangtap emoticon-Jempol
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
13-06-2017 10:22
ada di fjb harga kaskus nggak yak
0 0
0
10 Produsen Jam Tangan Swiss Termewah
14-01-2021 02:16
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia